Bangkit Atau Angan-angan?

Bangkit Atau Angan-angan?

DOK/RK : TAMPAK : PDAM Tirta Alami Kabupaten Kepahiang tetap menjalankan aktivitasnya sehari-hari memberikan pelayanan terhadap masyarakat.--

"Pemasukan kita itu dari tagihan pelanggan setiap bulannya, nah ini macet banyak yang menunggak. Sejauh ini, pelanggan kita yang taat membayar tagihan penggunaan air bersih setiap bulannya hanya kisaran 25 persen dari jumlah pelanggan keseluruhan," jelas Arminsyah. 

 

 

BACA JUGA:Ribuan Pelanggan PDAM Menunggak Tagihan

 

 

Yang jelas, sambung Arminsyah, pihaknya akan berbuat semampu dan semaksimal mungkin, untuk membangkitkan PDAM Tirta Alami Kabupaten Kepahiang. Pihaknya juga akan melakukan pembinaan terhadap masyarakat pelanggan sehingga bersedia membayar tagihan penggunaan air bersih setiap bulan.

 

 

"Kalau dari kami, akan terus berusaha untuk bangkit dengan pembinaan-pembinaan terhadap pelanggan yang menunggak dan melakukan perbaikan bertahap pada pipa air bersih yang bocor, sehingga suplai air menjadi lancar, tidak mati-mati lagi seperti yang terjadi sepanjang tahun lalu. Yang namanya usaha, ya pasti ada kalanya terpuruk dan ada kalanya bangkit dan jaya," demikian Arminsyah.

Sumber: