2 Bulan Kenal di FB, Langsung Menikah

2 Bulan Kenal di FB, Langsung Menikah

Pria malang asal Kepahiang saat membuat laporan istri kabur bersama oknum mantan Kades di Polsek Ujan Mas--Jimmy Mahendra

Kejadian ini terjadi sehari pascapesta penikahan mereka dilangsungkan di Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi. IT sempat ditemukan, lagi bersama IS di Perumahan Tebat Rapak yang berada di perbatasan Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu, Sabtu (31/12) malam.

 

 

 IS dan IT dibawa ke Polsek Talang Empat, menghindari hal - hal yang tidak diingikan terjadi.

 

 

Penyidik Panggil Saksi dan Terlapor

 

Sementara itu, menerima laporan dari FI (34) alias Ogut yang ditinggal kabur istrinya IT (25) warga Desa Renah Kandis Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Pada Rabu (4/1) kemarin penyidik Polsek Ujan Mas mulai meminta keterangan sejumlah saksi.

 

 

Sejumlah pihak yang diminta keterangan adalah orang mengetahui istri FI kabur. Termasuk melakukan pemanggilan terhadap istri FI dan laki-laki yang membawa kabur.

 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH menjelaskan, bebepara saksi sudah ada yang selesai dimintai keterangan terkait kasus ini. Sedangkan untuk terlapor yakni istri FI dan laki-laki yang membawanya kabur juga akan dipanggil untuk diperiksa, tapi hal tersebut masih akan dijadwalkan.

Sumber: