Orangtua dari Istri yang Kabur Belum Ada Itikad Baik

Orangtua dari Istri yang Kabur Belum Ada Itikad Baik

Detik-detik istri kabur saat resepsi pernikahan menjadi viral dan sosok FI pria malang asal Kepahiang di mata giran tetangga/Foto: FI dan IT saat bersanding berdua--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Sudah sepekan berlaku, sejak kaburnya IT (25) warga Desa Renah Kandis Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada 29 Desember 2022 lalu, istri sah dari FI (34) alias Ogut warga Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

 

 

Disebutkan jika, hingga Kamis (5/1) kemarin, belum juga ada itikad baik dari pihak keluarga IT, terutama dari orangtuanya. Padahal kuat dugaan, orangtua IT sudah mengetahui recana kabur tersebut.  

 

 

Kadus IV Desa Simpang Kota Beringin Kecamatan Merigi, Arfan menyampaikan, pihaknya sangat menyesalkan belum adanya itikad baik dari keluarga IT untuk menyelesaikan persoalan ini. Padahal apa yang terjadi sudah viral seantero Provinsi Bengkulu bahkan se-Indonesia.

 

 

"Kami melihat ya belum ada itikad baik dari orangtuanya (Orangtua IT, red). Karena sejak anaknya kabur, mereka belum pernah sekalipun mengunjungi rumah orangtua FI. Ya setidaknya memperjelas bahwa persoalan ini tidak ada kaitannya dengan mereka, seandainya memang tidak terlibat. Kalau mereka tidak tahu anaknya kabur, saya rasa tak mungkin. Sebab sudah banyak media yang memberitakannya, sudah viral. Diamnya mereka, ya menurut kami, pasti ada apa-apanya," kata Arfan.

 

 

 

Sejak ditinggal istrinya yang kabur dengan laki- laki lain yang belakangan diketahui IS mantan Kades Air Putih Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara, FI belum terlihat melakukan aktfvitas seperti biasanya. Karena FI sendiri serta keluarga merasa malu atas tindakan yang dilakukan istrinya tersebut.

Sumber: