2 Bulan Kenal di FB, Langsung Menikah

2 Bulan Kenal di FB, Langsung Menikah

Pria malang asal Kepahiang saat membuat laporan istri kabur bersama oknum mantan Kades di Polsek Ujan Mas--Jimmy Mahendra

 

Sebelumnya, Kades Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi, Supriadi, S.Sos menerangkan, dirinya bersama pihak keluarga pelapor menyerahan sepenuhnya proses hukum persoalan ini ke Polsek Ujan Mas. Lantaran kasus tersebut memang dari awal sudah dilaporkan ke Polsek Ujan Mas, sejak diketahuinya istri FI kabur dengan laki-laki lain.

 

 

 

"Kita serahkan ke aparat penegak hukum sepenuhnya. Semoga saja secepatnya ada titik terang mengenai kasus ini. Istri FI bersama laki-laki yang membawanya kabur tersebut, dapat mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah mereka lakukan," ucap Kades. 

 

 

 

Sekedar mengulas, FI ijab kabul menikahi istrinya tanggal 24 Desember. Pada tanggal 26 Desember, resepsi di rumah orangtua istrinya. Pada tanggal 27 dan 28 Desember, resepsi di rumah orangtua Feriadi.

 

 

Pada tanggal 29 Desember, istri FI kabur bersama laki - laki lain yang hingga kemarin belum juga pulang. Pada pengakuan FI sebelumnya, dia belum sempat malam pertama dengan istrinya karena istrinya enggan melayaninya. Dikatakan FI, istrinya beralasan belum mau melayaninya di malam pertama karena aturan keluarga dan adat. 

 

 

Sumber: