2 Bulan Kenal di FB, Langsung Menikah

2 Bulan Kenal di FB, Langsung Menikah

Pria malang asal Kepahiang saat membuat laporan istri kabur bersama oknum mantan Kades di Polsek Ujan Mas--Jimmy Mahendra

"Saya tidak curiga, karena semuanya berjalan normal, menurut saya. Makanya saya mau melamar dan menikahinya. Saya sama sekali tidak menyangka dia itu tega meninggalkan saya, kabur bersama bersama laki-laki lain tepat sehari setelah resepsi di rumah orangtua saya," lirih FI.  

 

 

Lebih lanjut diceritakan FI, sebelum menikah, mereka hanya bertemu satu kali di rumah keluarga istrinya yang berada di jalan Jalur II di Perbatasan Kabupaten Kepahiang - Kabupaten Rejang Lebong.

 

 

"Sejak kenal di Facebook, kami pernah bertemu di rumah saudaranya (Istrinya, red) di jalan jalur II di Kecamtan Merigi (Perbatasan Kabupaten Kepahiang-Kabupaten Rejang Lebong, red)," ungkap FI. 

 

 

Sementara untuk recana menikah, terjadi pada November 2022. Disepakati uang hantaran sebesar Rp 7 juta, ada juga hewan jenis kambing serta emas 3 gram untuk maskawin.

 

 

 

"Bulan November, hantaran dan maskawin diserahkan. Selanjutnya disepaktilah antara keluarga saya dan dia, mengenai hari jadinya (Pernikahan, red). Disepakatilah pernikahan dilaksanakan 24 Desember 2022 lalu di rumah orangtuanya. Kata dia (Istrinya, red) mencintai saya, makanya dia mau terima pinangan saya. Tapi ternyata dia menipu saya, dia kabur bersama laki-laki lain," ucap FI. 

 

Sumber: