Karena Cara Berpakaian Pesertanya Seperti Ini, Lomba Senam Poco Poco di Kepahiang Menuai Banyak Perhatian!

Karena Cara Berpakaian Pesertanya Seperti Ini, Lomba Senam Poco Poco di Kepahiang Menuai Banyak Perhatian!

Cara berpakaian peserta lomba senam Poco Poco di Kepahiang yang unik dan menarik berhasil menuai perhatian/Foto: Peserta lomba senam Poco Poco HUT Kabupaten Kepahiang--Kominfo

Bupati 2 periode ini mengaku sangat berharap, dapat membangun Kabupaten Kepahiang agar semakin baik setiap tahunnya. Namun tentunya ini tidak mampu diraihnya seorang diri.

 

 

Maka dari itu melalui HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 ini, dirinya mengharapkan terwujudnya kerja sama yang baik antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

 

"Usia Kabupaten Kepahiang sudah 19 tahun. Berbagai lika-liku telah kita hadapi bersama namun pada akhirnya, kita tetap berdiri kokoh dan mampu bersaing dengan daerah lainnya bahkan hingga ke tingkat nasional. 

BACA JUGA:Belum Sempat Malam Pertama, Istri Sah Kabur dan Kepergok Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades, 2 Sejoli Diamank

 

 

Ini semua tentu bukan hasil kerja saya seorang diri, bukan juga hasil kerja pemerintah saja. Namun ini berkat kita semua yang selalu bersatu dalam berbagai rintangan dan ini yang harus dipertahankan demi menggapai cita-cita kepahiang maju, mandiri dan sejahtera," singkatnya.

Sumber: