Belum Sempat Malam Pertama, Istri Sah Kabur dan Kepergok Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades, 2 Sejoli Diamank

Belum Sempat Malam Pertama, Istri Sah Kabur dan Kepergok Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades, 2 Sejoli Diamank

Pria malang asal Kepahiang yang ditinggal istri saat resepsi pernikahan ternyata memiliki kemampuan supranatural--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Belum sempat malam pertama layaknya pengantin baru pada umumnya, FI warga Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu malah ditinggal istri sah nya kabur dan kepergok selingkuh dengan oknum mantan Kades.

 

 

 

Pria yang diketahui baru 1 hari menikah dengan wanita pujaan hatinya yang berinisial IT ini, ditinggal kabur istri sah nya yang ternyata kepergok selingkuh dengan oknum mantan Kades di sebuah perumahan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

 

 

 

Istri sah yang sepenuhnya dihalalkan secara agama dan administrasi tersebut, kepergok selingkuh dengan oknum mantan Kades salah satu desa di Bengkulu Utara berinisial IS.

 

BACA JUGA:Baru 1 Hari Menikah, Istri Sah di Kepahiang Kabur dan Kepergok Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades Polisi Tu..

 

Sebelum sempat malam pertama, peristiwa istri sah kabur dan kepergok selingkuh dengan oknum mantan Kades ini, nampaknya membuat pernikahan yang sebelumnya sudah memakan banyak biaya, tenaga dan fikiran tersebut, terancam berakhir.

 

Sumber: