Karena Cara Berpakaian Pesertanya Seperti Ini, Lomba Senam Poco Poco di Kepahiang Menuai Banyak Perhatian!

Karena Cara Berpakaian Pesertanya Seperti Ini, Lomba Senam Poco Poco di Kepahiang Menuai Banyak Perhatian!

Cara berpakaian peserta lomba senam Poco Poco di Kepahiang yang unik dan menarik berhasil menuai perhatian/Foto: Peserta lomba senam Poco Poco HUT Kabupaten Kepahiang--Kominfo

RK ONLINE - Karena cara berpakaian peserta yang tidak biasa, lomba senam Poco Poco di Kepahiang Provinsi Bengkulu, Rabu 4 Januari 2023 berhasil menuai perhatian.

 

 

Berlangsung di Taman Santoso Kecamatan Kepahiang, lomba senam Poco Poco yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 ini, diikuti oleh 150 grup peserta dengan cara berpakaian yang berbeda-beda.

 

 

Dibuka secara resmi oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, lomba senam Poco Poco ini dimeriahkan oleh ratusan peserta yang masing-masing menggunakan cara berpakaian unik dan menarik.

BACA JUGA:Daftar Lengkap 5 Formasi CPNS Lulusan SMA 2023, Berikut Ketentuan Khusus Persyaratan dan Format Berkasnya

 

Tidak heran melihat cara berpakaian pesertanya yang tidak biasa, lomba senam Poco Poco ini berhasil menuai perhartian banyak orang. 

 

 

 

Bahkan karena lokasi pelaksanaannya yang berada tepat di pusat Kabupaten Kepahiang, membuat perhatian banyak orang tertuju dan berhenti untuk menyaksikan kegiatan yang mayoritas diikuti oleh kaum hawa ini.

Sumber: