Gunakan CAT, Ini Lokasi Seleksi Tertulis PPS KPU Lebong

Gunakan CAT, Ini Lokasi Seleksi Tertulis PPS KPU Lebong

DOK/RK : Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Lebong, Effan Lavendes, A.Md--

 

"Dalam pelaksanannya terbagi menjadi 5 sesi untuk masing-masing lokasi. Tanggal 6 Januari itu 3 sesi dan 7 Januari 2 sesi, " tambahnya Effan.

 

BACA JUGA:KPU Teliti Kelengkapan Berkas 1.303 Pelamar PPS

 

Sebagai langkah persiapan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan operator masing-masing sekolah. Bahkan mereka sudah diberikan bimbingan teknis (Bimtek) terkait teknis pelaksanaan tes.

 

 

Diketahui peserta dari Kecamatan Amen dan Tubei akan mengikuti seleksi di SMA 5 Lebong di Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas, peserta dari Kecamatan Lebong Utara dan Lebong Atas di  SMPN 2 Lebong di Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas, peserta dari Kecamatan Bingin Kuning dan Lebong Sakti di  SMK 1 Lebong di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah.

 

 

Kemudian peserta dari Pinang Belapis dan Uram Jaya di SMPN 12 Lebong di Desa Tangua Kecamatan Uram Jaya, peserta dari Kecamatan Lebong Tengah dan Topos di SMAN 2 Lebong di Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan, dan peserta dari Kecamatan Lebong Selatan dan Rimbo Pengadang mengikuti seleksi di SMPN 6 Lebong di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan.

 

 

"Untuk jadwal sesi tes peserta saat ini masih disusun oleh kawan-kawan di Sekretariat KPU Lebong. Nanti akan kami umumkan. Harapannya agar setiap peserta bisa memperhatikan betul jadwal dan lokasi tes. Jangan sampai salah lokasi, " singkat Effan.

Sumber: