Gunakan CAT, Ini Lokasi Seleksi Tertulis PPS KPU Lebong

Gunakan CAT, Ini Lokasi Seleksi Tertulis PPS KPU Lebong

DOK/RK : Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Lebong, Effan Lavendes, A.Md--

RK ONLINE - Dari penelitian berkas administrasi yang dilakukan, KPU Lebong memutuskan ada sebanyak 1.316 peserta calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilu 2024 berhak mengikuti seleksi tertulis.

 

Yaitu pada 6 hingga 7 Januari mendatang menggunakan sistem Computer Asisted Test (CAT).

 

 

Pelaksanannya akan di lakukan di 6 lokasi berbeda dengan bekerjasama dengan SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Lebong.

 

 

 

"Tahapannya untuk pelaksanaan tes tertulis ini tanggal 6 hingga 11 Januari. Tapi setelah kami hitung hanya akan dilakukan pada tanggal 6 dan 7 Januari, " kata Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Kabupaten Lebong, Effan Lavendes, A.Md.

 

 

Ia menambahkan ada 6 lokasi yang disiapkan dalam pelaksanaan tes tertulis ini. Yaitu di SMA 5 Lebong di Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas, SMPN 2 Lebong di Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas, SMK 1 Lebong di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah, SMPN 12 Lebong di Desa Tangua Kecamatan Uram Jaya, SMAN 2 Lebong di Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan, dan SMPN 6 Lebong di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan.

 

Sumber: