Serahkan KT Dukungan, Leni Haryati John Latief Maju ke DPD RI

Serahkan KT Dukungan, Leni Haryati John Latief Maju ke DPD RI

FOTO/TIM LENI : SERAHKAN : Hj Leni Haryati John Latief menyerahkan KTP dukungan ke KPU Provinsi Bengkulu, sebagai syarat maju pada pemilihan DPD RI 2024 dari Provinsi Bengkulu. --

 

Relasinya yang baik ini menjadi sebuah modal penting untuk memajukan Bumi Rafflesia dengan kekompakan, sinergisitas serta dalam membangun komunikasi yang baik antara daerah dan pusat.

 

Dengan jumlah dukungan KTP melampaui persyaratan, Hj Leni Haryati John Latief telah siap secara administrasi memasuki kontestasi pada 2024 dan mengemban amanah sebagai wakil daerah. Setiap hari, dukungan terhadap Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Bengkulu ini terus mengalir.

 

Saat diwawancara mengenai pendaftaran sebagai kandidat DPD RI, Hj Leni Haryati John Latief menyatakan kesiapannya untuk berikhtiar menjemput takdir yang Allah subhanahu wa ta'ala tetapkan untuknya.

 

"Insya Allah apapun yang terbaik untuk masyarakat Bengkulu akan saya lakukan," kata Hj Leni Haryati John Latief.

 

 

Ibu kandung dari Senator muda Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief ini menilai, semua kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon DPD RI, baik incumbent maupun wajah-wajah baru adalah sosok yang mumpuni dalam membawa aspirasi Bengkulu ke pusat.

 

 "Semua yang daftar DPD ini menurut saya adalah putra putri terbaik yang akan menjadi rekan dalam membangun Bengkulu yang kita cintai lewat kursi Senator," demikian Hj Leni Haryati John Latief.

Sumber: