Serahkan KT Dukungan, Leni Haryati John Latief Maju ke DPD RI

Serahkan KT Dukungan, Leni Haryati John Latief Maju ke DPD RI

FOTO/TIM LENI : SERAHKAN : Hj Leni Haryati John Latief menyerahkan KTP dukungan ke KPU Provinsi Bengkulu, sebagai syarat maju pada pemilihan DPD RI 2024 dari Provinsi Bengkulu. --

RK ONLINE - Siapa yang tidak kenal Hj Leni Haryati John Latief? Srikandi yang memimpin banyak organisasi ini digadang-gadang oleh pendukungnya di berbagai daerah untuk mewakili warga Provinsi Bengkulu di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia.

 

Bersama pendukungnya dari berbagai organisasi hingga sejumlah tokoh masyarakat, Hj Leni Haryati John Latief didaftarkan ke KPU Provinsi Bengkulu, Rabu (28/12).

 

Peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Umum Legislatif tahun 2004 Kota Bengkulu ini diyakini oleh pendukungnya, sebagai sosok yang paling layak untuk mengemban amanah sebagai wakil daerah, baik bagi kalangan petani, nelayan, kaum perempuan, ibu - ibu rumah tangga, organisasi masyarakat, akademisi, dan berbagai lapisan masyarakat lainnya.

 

Pengurus Yayasan Peduli Dhuafa ini dinilai oleh pendukungnya sebagai orang yang ramah, rajin bersilaturahmi, mengetahui betul berbagai persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, terampil dalam merumuskan solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi di Provinsi Bengkulu.

 

 

Hj Leni Haryati John Latief adalah perempuan berdarah Rejang dan Minang, namun suda dianggap sebagai keluarga oleh warga Bengkulu asli seperti Serawai, Pasemah, Lembak, Katahun serta suku pendatang seperti Melayu, Jawa, Bugis, Madura, Batak, Sunda, dan lain-lain.

 

Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu ini memiliki hubungan baik dengan hampir seluruh tokoh masyarakat di Bumi Rafflesia, bahkan dengan elit-elit politik di pusat.

 

BACA JUGA:Berharap Beberapa Masalah di Bengkulu Tidak Terjadi Tahun Depan

Sumber: