Celengan Masjid Permu Bawah Digondol Maling, Pelakunya Terekam CCTv!

Celengan Masjid Permu Bawah Digondol Maling, Pelakunya Terekam CCTv!

Pelaku pencurian celengan masjid Al Hidayah Desa Permu Bawah yang terekam CCTv.--

RK ONLINE - Aksi pencurian celengan masjid kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat 2 Desember 2022 dini hari. 

 

Kali ini menyasar Masjid Al Hidayah Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang, pelaku pencurian celengan masjid ini beraksi dini hari dan berhasil terekam CCTv.

 

Diduga berjenis kelamin laki-laki, pelaku yang terekam CCTv ini melakukan pencurian dengan cara membobol pintu bagian depan Masjid Al Hidayah Permu Bawah.

BACA JUGA:Polisi Ditembaki Menggunakan Senpi Rakitan

Terpantau dari rekaman CCTv Desa Permu Bawah, pelaku yang menggunakan topi, berbaju panjang dan celana panjang ini, mendatangi Masjid Al Hidayah dan membobol masuk masjid dengan cara merusak konci gembok tepat pukul 02.14 WIB.

 

Masih berdasarkan rekaman CCTv milik Desa Permu Bawah, pelaku pencurian celengan masjid ini beraksi selama 32 menit dan baru keluar dari Masjid Al Hidayah tepat pukul 02.46 WIB.

BACA JUGA:Oknum Guru OTT Terancam Dilaporkan Pencemaran Nama Baik Anggota DPR RI

Masih belum diketahui identitas pelakunya namun sejak mengetahui kejadian ini, pemerintah Desa Permu Bawah sudah berencana untuk melayangkan laporan kepada pihak kepolisian agar dilakukan penyelidikan.

 

"Pelakunya terekam CCTv tapi belum bisa diidentifikasi identitasnya. Tapi secepatnya kami akan segera melayangkan laporan kepada pihak kepolisian," ujar Kades Permu Bawah, Amansyah.

 

Sumber: