Polisi Ditembaki Menggunakan Senpi Rakitan

Polisi Ditembaki Menggunakan Senpi Rakitan

Salah satu teman DPO Curanmor yang menembaki polisi dengan Senpi rakitan.--

RK ONLINE - Jajaran Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu masih terus memburu 6 pelaku Curanmor dengan Senpi Rakitan.

 

Berhasil lolos dalam upaya penangkapan, 6 DPO yang merupakan sindikat pelaku Curanmor ini, luput dari penangkapan karena melakukan perlawanan dengan cara melepaskan tembakan menggunakan Senpi rakitan.

 

"Keenam DPO kasus Curanmor yang menggunakan Senpi rakitan ini masih terus kami buru," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si.

BACA JUGA:PARAH, Baru Bebas Pria Ini Sudah Dipenjara Lagi! Ini Pengakuan Tersangkanya

Dikatakan Kapolres kalau saat melakukan penangkapan terhadap 6 DPO ini, personel jajaran Satreskrim sempat ditembaki oleh salah satu dari keenam DPO sindikat Curanmor ini. 

 

Namun beruntung, tembakan dengan Senpi rakitan yang dilepaskan DPO hanya mengenai mobil yang saat itu digunakan Tim Buser Elang Juvi. Sementara petugas yang diturunkan sudah dipastikan aman dan tidak ada yang terkena tembakan tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Warga Kampung Bogor Temukan Ular Piton Berukuran Besar di Kandang Kambing

Bahkan saat itu petugas juga berupaya untuk melumpuhkan pelaku dengan cara beberapa kali melepaskan tembakan. Sayangnya saat itu pelaku berhasil kabur dan lolos dari penangkapan yang dilakukan.

 

"Tapi di lokasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 1 unit mobil dan 4 unit motor yang diduga hasil curian yang dilakukan komplotan ini," bebernya.

 

Sumber: