Update Terbaru, 20 Orang Korban Gempa Cianjur Meninggal Dunia

Update Terbaru, 20 Orang Korban Gempa Cianjur Meninggal Dunia

Data terbaru korban akibat gempa Cianjur jumlahnya mencapai 20 orang meninggal dunia.--disway.id

RK ONLINE - Gempa bumi dahsyat yang terjadi di wilayah Cianjur Jawa Barat, Senin (21/11/2022) siang memakan banyak korban jiwa. 

 

Berdasarkan data update terbaru BNPB menyebutkan jika saat ini, terdata 20 orang warga Cianjur dipastikan tewas karena peristiwa gempa berkekuatan 5,6 Magnitudo yang terpusat di Cianjur ini.

 

Kepala BNPB, Letjen Suharyanto mengungkapkan jika dirinya mendapatkan informasi dari bupati Cianjur, sampai saat ini sudah 20 orang korban meninggal dunia pascagempa bumi ini.

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri, Aktor Power Ranger Hijau Meninggal Dunia

Hanya berselang beberapa menit saja, kepala BNPB ini mengatakan jika jumlah korban meninggal dunia akibat gempa Cianjur yang berkekuatan 5,6 Magnitudo ini terus bertambah. 

 

"Barusan saya dapat informasi dari Bupati Cianjur, korban meninggal dunia sudah 20 orang," kata kepala BNPB, dalam siaran pers virtual, Senin, 21, November 2022.

 

Tidak hanya sampai di sini saja, Letjen Suharyanto mengatakan kalau data ini masih akan terus bertambah seiring dengan informasi yang dihimpun dari petugas di lapangan. 

BACA JUGA:Gerimis Melanda! Anang dan Ashanty Beserta Keluarga Tiba di Kepahiang

Bhakan menurutnya tidak menutup kemungkinan, dalam beberapa jam ke depan korban meninggal dunia akibat gempa Cianjur ini akan terus berubah.

 

Sumber: