TRAGIS! ODGJ Ngamuk di Kepahiang Renggut Nyawa Warga, 2 Korban Lainnya Luka-Luka

TRAGIS! ODGJ Ngamuk di Kepahiang Renggut Nyawa Warga, 2 Korban Lainnya Luka-Luka

ODGJ ngamuk di Kepahiang renggut nyawa warga dan timbulkan 2 korban luka--istimewah

TRAGIS! ODGJ Ngamuk di Kepahiang Renggut Nyawa Warga, 2 Korban Lainnya Luka-Luka

RK ONLINE - Seorang ODGJ ngamuk di Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Sabtu 23 Maret 2024 malam merenggut nyawa warga. Bukan hanya itu saja, peristiwa berdarah yang terjadi di Desa Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi ini juga dikabarkan membuat 2 warga lainnya terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang karena mengalami sejumlah luka.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Begini Kata Polisi Soal Motif Warga Embong Sido Sampai Nekat Bunuh Diri

Informasi beredar, sebelum melakukan pembacokan pria yang diketahui berinisial Rz ini, terlebih dahulu ngamuk di sebuah warung milik warga setempat. 

Menggunakan sebilah pedang, ODGJ ini langsung menghancurkan barang-barang yang ada di warung tersebut.Sempat bersitegang, amukan ODGJ ini kemudian berhasil dihentikan oleh warga tanpa ada yang terluka. 

BACA JUGA:Gelar ke-15 Real Madrid Terhalang Manchester Citty!

Namun ternyata, peristiwa menegangkan ini tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Dari warung milik warga ini, ODGJ ini kembali mengamuk di tempat lainnya. 

Di sini seorang pria bernama Yodes, warga Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu yang baru saja pulang tarawih, dikabarkan mengalami sejumlah luka di tubuhnya karena dibacok oleh ODGJ ngamuk di Desa Simpang Kota Bingin ini.

 

Selain korban Rodes tang meninggal dunia, amukan ODGJ ini juga membuat 2 warga lainnya mengalami sejumlah luka. Bahkan akibat ulah ODGJ di Kepahiang ini, kedua warga tersebut terpaksa dilarikan ke RSUD Curup. 

BACA JUGA:Innalillahi Wa Innailaihirojiun, Warga Embong Sido Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jengkol

Terang saja, peristiwa tragis saat bulan puasa ramadhan ini, membuat warga mendadak gempar. Bakan tidak lama setelah kejadian, peristiwa ODGJ ngamuk di Kepahiang ini sudah ramai beredar di berbagai platform media sosial.

 

Namun beruntung, amukan ODGJ yang kabarnya bekerja sebagai penjaga kolam ini, dengan cepat berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian. Bahkan sebelum ada korban lainnya, ODGJ di Kepahiang ini sudah berhasil diringkus tim gabungan Polsek Ujan Mas, Unit Pidum dan Tim Elang Juvi, Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

Sumber: