Gerimis Melanda! Anang dan Ashanty Beserta Keluarga Tiba di Kepahiang

Gerimis Melanda! Anang dan Ashanty Beserta Keluarga Tiba di Kepahiang

Suasana gerimis melanda, menyambut kedatangan Anang dan Ashanty beserta keluarga yang tiba di Kepahiang. --

RK ONLINE - Sesuai dengan rundown acara yang sudah ditetapkan pagi ini di tengah gerimis melanda, Kamis 17 November 2022 pasangan artis Indonesia Anang dan Ashanty beserta keluarga tiba di Kepahiang.

 

Bertolak dari Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, Anang Hermansyah dan Ashanty bersama keluarga pertama kali menginjakan kakinya di Kepahiang, langsung disambut rintik hujan gerimis yang melanda.

 

Di sisi lainnya dengan menggunakan baju adat khas Kabupaten Kepahiang, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny. Efie M Hidayattullah dan jajaran Pemkab Kepahiang lainnya, langsung menyambut kedatangan Anang dan Ashanty yang melakukan transit, sebelum melanjutkan perjalanan untuk menghadiri kegiatan Festival Budaya Umung Kutei di Rumah Adat Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Anang dan Ashanty Kunjungi Kepahiang

"Pagi ini dengan suasana hujan gerimis, Anang dan Ashanty beserta keluarganya tiba di Kepahiang, tepatnya di rumah dinas pak bupati. Setelah ini mereka akan menghadiri kegiatan Festival Budaya Umung Kutei di Rumah Adat Kabupaten Kepahiang," terang Kadis Kominfo PS Kabupaten Kepahiang, Dicky Iswandi, ST.

BACA JUGA:INGAT! Nobar Piala Dunia 2022 Bisa Didenda Rp 1 Miliar

Di lokasi kegiatan Festival Budaya Umung Kutei Kabupaten Kepahiang ini, Dicky mengatakan jika Ashanty yang dalam waktu dekat ini akan dinobatkan sebagai Duta Seni, Budaya dan Wisata Provinsi Bengkulu ini, akan melakukan kegiatan Vlogging kuliner khas Kepahiang.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Sederet Agenda Anang Ashanty Selama di Provinsi Bengkulu

Kemudian tepat pukul 12.00 WIB, Anang dan Ashanty beserta keluarga akan melanjutkan perjalanan menuju destinasi wisata kebun teh Kabawetan Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Cek Sekarang! Ini Data Peserta Perekrutan PPPK Kabupaten Kepahiang

Sembari menikmati keindahan alam kebun teh Kabawetan, pasangan artis populer Indonesia ini juga akan melakukan vlogging yang memang menjadi tugasnya sebagai duta wisata Provinsi Bengkulu. 

 

Sumber: