Rangkaian HUT Lebong ke-19 Ditutup, Bupati Tunggu Masukan Masyarakat

Rangkaian HUT Lebong ke-19 Ditutup, Bupati Tunggu Masukan Masyarakat

DOK/RK : IRUP : Bupati Lebong Kopli Ansori saat menjadi Irup HUT Lebong ke-19, Minggu (18/12).--

RK ONLINE - Rangkaian HUT Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022 ini resmi ditutup. Pamungkasnya adalah malam pesta rakyat yang digelar Senin (19/12) malam.

 

Pasha Ungu dan Lady Rara sebagai bintang tamu tampil memukau menghibur ribuan masyarakat Lebong yang tumpah ruah di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara.

 

Lewat tembang hitsnya berjudul Ditikam Asmara, Lady Rara membius ribuan mata yang menyaksikan penampilannya pada malam pesta rakyat puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19. Disusul dengan lagu lainnya sperti No Comment, Maling, Mimpi Manis, Ojo Dibandingke, Jarang Pulang ditutup dengan lagu Goyang Dumang.

 

Usai penampilan apik Lady Rara, giliran Pasha Ungu menaiki panggung dengan membawakan lagu hits Band Ungu seperti Cinta Gila, Cinta Dalam Hati, Sejauh Mungkin, Kekasih Gelapku, Demi Waktu, Tercipta Untukku, Saat Bahagia, Seperti yang Dulu hingga Bayang Semu.

 

Bahkan, Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen pun di undang secara khusus oleh Pasha Ungu untuk bernyanyi dan berjoget bersama di atas panggung menghibur masyarakat Lebong.

 

Dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori mengapresiasi dan mengaturkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam rangkaian HUT Lebong ke-19. Termasuk kepada jajaran TNI dan Polri yang melakukan pengamanan sehingga 27 agenda yang sudah digelar dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebog tahun 2022 berjalan aman dan sukses.

 

BACA JUGA:HUT ke-19, Bupati Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

 

Sumber: