Tingkatkan Ekonomi Masyarakat melalui Rangkaian HUT Lebong

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat melalui Rangkaian HUT Lebong

DOK/RK : BUKA : Bupati Lebong Kopli Ansori saat membuka rangkaian HUT Lebong ke-19 dalam event Sumatera Scooter Party.--

RK ONLINE - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022 resmi dibuka Bupati Lebong Kopli Ansori dalam event Sumatera Scooter Party Jum'at (11/11) malam. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Kopli membuka ruang seluas-luasnya bagi setiap komunitas untuk menjadikan Kabupaten Lebong sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan mereka. "Silahkan bagi semua komunitas jika ingin melaksanakan kegiatan di Kabupaten Lebong, " kata kopli. 

 

Dengan banyaknya event di Kabupaten Lebong, Kopli yakin akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM.

 

"Pandemi Covid-19 berdampak terhadap sektor UMKM, dengan banyaknya kegiatan atau acara yang dilaksanakan di Kabupaten Lebong maka UMKM akan kembali bangkit, " tambahnya.

 

Hal tersebut sudah mulai dilakukan oleh Pemkab Lebong sendiri. Dalam memeriakan hari jadi Kabupaten Lebong ke-19 tahun ini telah disiapkan 27 kegiatan yang akan dilaksanakan.

 

Mulai dari kegiatan yang sifatnya nasional maupun kegiatan yang diperuntukan hanya bagi masyarakat Lebong. Puncaknya yaitu pada 18 Desember 2022 mendatang. 

 

BACA JUGA:Meriah, Ada 27 Agenda di Peringatan HUT Lebong ke-19

 

Sumber: