Belasan Organisasi Dapat Hibah Rp 5 Miliar, Ini Penjelasannya!

Belasan Organisasi Dapat Hibah Rp 5 Miliar, Ini Penjelasannya!

Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd saat menerangkan dana hibah untuk belasan organisasi di Kabupaten Kepahiang.--

RK ONLINE - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Dr. Hartono, M.Pd memastikan jika ada belasan organisasi yang akan mendapat kucuran dana hibah dari Pemkab Kepahiang.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Sekda mengatakan kalau belasan organisasi ini akan mendapatkan suplai dana segar Rp 5 Milyar dari Pemkab Kepahiang dan akan dikucurkan melalui anggaran TA 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Cek Sekarang! Ada Belasan Peserta PPPK Tidak Memenuhi Syarat

Soal hibah ini lanjut Sekda, beberapa waktu yang lalu sudah dibahas dan hasilnya ada belasan organisasi yang akan mendapat dana hibah dari Pemkab Kepahiang tahun depan.

 

"Sudah dibahas, tahun depan itu ada belasan organisasi yang akan dana dana hibah Rp 5 miliar dari Pemkab Kepahiang," ujar Hartono.

BACA JUGA:Penasaran di Kepahiang Anang dan Ashanty Bakal Buka Bisnis Apa, Cek Sekarang!

Dijelaskan Sekda, belasan organisasi yang akan mendapatkan dana hibah Rp 5 miliar tahun depan ini terdiri dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepahiang, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepahiang, Pramuka, Fattayat NU, Pemuda Muhammadiyah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepahiang, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kepahiang dan beberapa organisasi lainnya.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Bengkulu

"Untuk rincian organisasinya ada datanya di kantor, jumlahnya ada belasan yang akan dapat dana hibah tahun depan," jelasnya.

 

Melalui dana hibah Rp 5 miliar ini, Hartono berharap dapat menunjang kinerja belasan organisasi di Kabupaten Kepahiang. Dengan bantuan kucuran dana ini pula, belasan organisasi ini juga diharapkan mampu bekerja maksimal sesuai dengan visi dan misi organisasinya.

 

Sumber: