Penasaran di Kepahiang Anang dan Ashanty Bakal Buka Bisnis Apa, Cek Sekarang!

Penasaran di Kepahiang Anang dan Ashanty Bakal Buka Bisnis Apa, Cek Sekarang!

Anang dan Ashanty beserta keluarga saat foto bersama bupati dan ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang. --

RK ONLINE - Selain dalam rangka penobatan sebagai Duta Seni, Budaya dan Wisata Provinsi Bengkulu, pasangan artis Indonesia Anang dan Ashanty ternyata memiliki tujuan bisnis tersendiri.

 

Selain berkecimpung sebagai entertaiment, Anang Hermansyah dan Ashanty selama ini juga menggeluti dunia bisnis. Tidak heran jika Anang dan Ashanty, menjadi salah satu pasangan artis yang disebut-sebut tajir melintir.

 

Baru-baru ini bersama keluarganya, Anang dan Ashanty untuk pertama kalinya menginjakan kakinya di Provinsi Bengkulu yang merupakan tanah kelahiran leluhurnya Ashanty.

BACA JUGA:Nginap di Kepahiang, Anang dan Ashanty Berniat Investasi di Bumei Sehasen

Tidak hanya di Kota Bengkulu, jelang penobatan sebagai Duta Seni, Budaya dan Wisata Provinsi Bengkulu, Anang dan Ashanty juga menyempatkan diri mengunjungi 

Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang untuk berziarah dan Vlogging di beberapa destinasi wisata yang ada di Kota Curup dan Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

Nah di Kabupaten Kepahiang, Anang dan Ashanty yang sempat terpesona dengan kesejukan alam dan keindahan destinasi wisatanya, mengaku tertarik untuk berinvestasi melalui beberapa bisnis yang selama ini ditekuninya.

 

"Iya benar, apa lagi sekarang Lu'Miere belum ada di Kepahiang," ujar Ashanty saat disinggung terkait rencana bisnisnya di Kepahiang belum lama ini.

 

"Sementara waktu ini saya pelajari dan jajaki terlebih dahulu. Tapi memang harus diakui, kopi di Kepahaing ini memang memiliki kualitas. Hanya saja dalam penyajiannya butuh sedikit dikombinasikan dengan gula aren agar lebih nikmat," sampai Anang Hermansyah suaminya Ashanty.

Sumber: