Cek Sekarang! Ini Data Peserta Perekrutan PPPK Kabupaten Kepahiang

Cek Sekarang! Ini Data Peserta Perekrutan PPPK Kabupaten Kepahiang

DOK/RK : SELEKSI : BKD PSDM Kepahiang yang melakukan seleksi administrasi terhadap pendaftar--

RK ONLINE - Pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga pendidik atau guru resmi ditutup Minggu (13/11).

 

Tercatat sebanyak 601 peserta sudah melakukan pendaftaran baik dari kategori Prioritas 1 (P1), P2, P3 dan P4. Jumlah pendaftar tersebut diketahui lebih banyak dari kuota PPPK yang diterima Kabupaten kepahiang, yaitu 463 kuota.

 

Saat ini tahapannya adalah proses seleksi administrasi. Hasilnya akan diumuman sesuai dengan jadwal yang sudah diteapkan yaitu sejak 16 hingga 17 November. 

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kabupaten Kepahiang, Ardiansyah, MH mengatakan, sejak dibuka proses pendaftaran sejak 31 Oktober hingga 13 November lalu, jumlah pendaftar PPPK guru di Kepahiang totalnya 601 pendaftar yang tergabung dalam 4 prioritas.

 

"Sekarang masih dilakukan seleksi administrasi, untuk melihat kelengkapan berkas yang disampaikan sesuai pendaftaran secara online yang dilakukan masing - masing peserta," kata Ardiansyah

 

Nantinya peserta yang dinyatakan gagal lolos seleksi administrasi masih bisa melakukan sanggahan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

 

"Jika tidak terima atas keputusan hasil seleksi administrasi, peserta masih bisa melakukan sanggahan dengan jadwal 18 - 20 November. Kemudian dalam menjawab sanggahan itu diterima atau tidak akan kami sampaikan tanggal 21 hingga 24 November," ujar Ardiansyah. 

 

Sumber: