Beredar Video Oknum Pejabat Lebong Phone Sex Sambil Onani

Beredar Video Oknum Pejabat Lebong Phone Sex Sambil Onani

Tangkapan layar video oknum pejabat Lebong Phone Sex sambil onani--Radarlebong.id

RK ONLINE - Video Phone Sex oknum pejabat Lebong Provinsi Bengkulu yang melakukan perbuatan tidak senonoh, kini ramai diperbincangkan masyarakat.

 

Aksi tidak terpuji oknum pejabat Pemkab Lebong ini, beredar melalui video yang berisikan aksi Phone Sex nya dengan seorang wanita ini, beredar luas di kalangan masyarakat, khususnya masarakat Kabupaten Lebong. 

 

Video Phone Sex pria yang mirip oknum pejabat lebong ini, menunjukan jika dirinya sedang melakukan Video Call Sex (VCS) bersama wanita tanpa busana sambil melakukan onani alias masturbasi.

BACA JUGA:Kepengurusan Partai Gelora di Lebong BMS

Parahnya kabar mengenai video oknum pejabat Lebong ini ternyata tidak hanya ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat saja. Melainkan juga sudah menjadi 'Buah Bibir' kalangan ASN Pemkab Lebong.

 

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, tampak seperti dalam mode panggilan Video Call. Saat itu pria yang mirip oknum pejabat Lebong ini, dalam posisi duduk di depan Handphone tanpa menggunakan celana sambil menggosok-gosok batang kemaluannya.

 

Yang lebih memalukannya lagi, oknum pejabat ini juga terlihat sesekali menggunakan air liurnya untuk menggosok-gosok batang kemaluannya sambil mempelototi gambar kecil di bagian atas layar HP miliknya yang terdapat gambar seorang wanita, telanjang bulat sedang melakukan masturbasi. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

"Kabarnya iya ada video oknum pejabat Lebong yang sedang Phone Sex atau VCS bersama wanita sambil onani," kata Rahmat, salah satu warga Lebong.

 

Sumber: radarlebong.disway.id