Anang dan Ashanty Kunjungi Kepahiang

Anang dan Ashanty Kunjungi Kepahiang

Anang dan Ashansty yang dikabarkan akan menyambangi Kabupaten Kepahiang.--

RK ONLINE - Jika tidak ada aral melintang, 17 November 2022 ini Anang dan Ashanty akan mengunjungi Kabupaten Kepahiang

 

Hanya saja kali ini kedatangan pria dengan nama lengkap Anang Hermansyah beserta istrinya ini, bukan dalam rangka konser atau mengisi panggung untuk bernyanyi. 

 

Kedatangan pasangan artis sekaligus penyanyi populer di Indonesia ini, adalah sebagai duta budaya dan wisata. Di Kepahiang, Anang dan Ashanty akan melihat langsung potensi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kepahiang. Ini diungkapkan Sekkab Kepahiang, Dr. Hartono, M.pd.

 

"Jika tidak ada kendala dan perubahan jadwal, Anang dan Ashanty akan datang ke Kepahiang sebagai duta budaya dan wisata," ujar Hartono.

BACA JUGA:Petani Tebing Tinggi Gelapkan Motor Istri Siri

 

Dipaparkan Hartono bahwa, sesuai dengan jadwalnya Anang dan Ashanty akan berkunjung ke Kabupaten Kepahiang dalam waktu dekat. Salah satu objek wisata yang akan dkunjungi mereka adalah wisata-wisata di Kecamatan Kabawetan. 

 

"Jadi kedatangan Anang dan Ashanty ke daerah ini, harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama dalam hal mempromosikan wisata dan juga kuliner-kuliner daerah kita. Dengan harapan bisa bisa mendapat perhatian wisatawan nasional, bahkan wisatawan mancanegara," kata Hartono.

BACA JUGA:Bingung BBM SPBU Pertamina Naik Terus? Jangan Khawatir Ini Solusinya

Bersama istri keduannya, kedatangan mantan suami Krisdayanti yang juga merupakan penyanyi top Indonesia ini, diprediksi hanya satu hari. Sebab 18 November, Anang dan Ashanty sudah harus hadir di acara ulang tahun Provinsi Bengkulu

Sumber: