Warga Daspetah II Nyaris Tewas

Warga Daspetah II Nyaris Tewas

Nyaris tewas kecelakaan, warga Daspetah II dirawat di RSUD Kepahiang --

RK ONLINE - Terlibat dalam peristiwa Laka lantas di Keluarahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin 22 Agustus 2022 siang nyawa Yudil Patman (60), warga Desa Daspetah II Kecamatan Ujan Mas nyaris melayang.

BACA JUGA:INGAT! Data THL Sesuai Ketentuan 

Mengendarai sepeda motor Honda Supra X hitam BD 3226 KQ, pria ini bertabrakan dengan Honda Jazz BD 1672 BA yang dikemudikan Musana (23), warga Kelurahan Pensiunan. Sempat terpental dan terhempas ke aspal, membuat Yudil mendadak pingsan dan kehilangan kesadarannya. Mengalami sejumlah luka serius, warga Daspetah II ini langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH didampingi Kanit Laka, Bripka. Nopriansyah, SH menerangkan jika kejadian ini, bermula ketika Honda Jazz yang berada di sisi kiri jalan hendak berbelok ke arah kanan jalan menuju Kelurahan Pasar Kepahiang. Bersamaan dengan itu Supra X yang dikemudikan Yudil, melaju dari arah yang berlawanan. Tak mampu mengelak, kedua kendaraan ini kemudian langsung bertabrakan. 

 

"Saat ini pengendara motor yang hilang kesadaran sudah kita larikan ke RSUD Kepahiang," terang Nopri.

BACA JUGA:GAWAT! Dalam Sebulan RSUD Kepahiang Sudah Tangani Kasus DBD Sebanyak Ini

Sementara itu untuk pengemudi Jazz, Nopriansyah mengatakan jika sudah dipastikan tidak mengalami cidera dan sudah melalui proses pemeriksaan pihak kepolisian. Sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat, saat ini menurut Nopri sudah diamankan di Polres Kepahiang.

 

"Untuk kerugiannya sementara ditaksir mencapai Rp 5 juta," pungkasnya.

Sumber: