Ada Tersangka Curanmor Yang Berkeliaran

Ada Tersangka Curanmor Yang Berkeliaran

Kapolres Kepahiang dan jajaran saat menggelar Press Release pengungkapan Curanmor TKP Padang Lekat--

RK ONLINE - Selaian AT (22), warga Jalan Baru Kelurahan Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si mengungkapkan jika Curanmor TKP Padang Lekat, melibatkan 1 terduga pelaku lainnya yang sampai saat ini masih berkeliaran.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor TKP Padang Lekat Dibekuk Polisi

Dia mengatakan jika dalam melancarkan aksi di Kelurahan Padang Lekat, Kamis (28/7/22) lalu AT bekerja sama dengan seorang temannya. Hanya saja sampai saat ini, pria yang identitasnya sudah dikantongi kepolisian ini, masih berkeliaran dan belum berhasil diamankan.

 

"Iya tersangka tidak bekerja sendirian, dia dibantu seorang rekannya yang saat ini sudah ditetapkan DPO Polres Kepahiang," ungkap Yana.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Yana menerangkan kalau tersangka mengakui jika Curanmor TKP Padang Lekat ini, merupakan aksi pertama kalinya. Diajak oleh rekannya yang masih DPO, AT mengaku jika saat melancarkan aksinya, dirinyalah yang berperan langsung sebagai eksekutornya.

 

"Untuk DPO ini masih diselidiki. Sebab meskipun berhasil kabur yang bersangkutan sudah kita tetapkan sebagai DPO," demikian Kapolres.

BACA JUGA:Rekonstruksi, Ternyata Ini Motif Pembunuhan Perantau Asal Bandung di Air Raman

Untuk diketahui kalau sebelumnya, AT dan rekannya melancarkan aksinya di Gang Sawah Kelurahan Padang Lekat. Di sini, di lokasi Organ Tunggal, keduannya beraksi dengan menyasar sepeda motor jenis Yamaha Vega RR hitam Nopol BD 5606 GF milik warga Desa Nanti Agung Kecamatan Tebat Karai.

Sumber: