Mantan Kades Talang Padang Paiker Empat Lawang 'Terseret' Kasus Ganja dan Senjata Api, Suhendri: Diamankan!

Mantan Kades Talang Padang Paiker Empat Lawang 'Terseret' Kasus Ganja dan Senjata Api, Suhendri: Diamankan!

Mantan Kades Talang Padang Paiker terseret kasus ganja dan senjata api rakitan yang diungkap tim gabungan Polsek Paiker dan Satres Narkoba Polrees Empat Lawang.--Istimewah

RK ONLINE - SM, mantan Kades Talang Padang, Paiker, Empat Lawang, Sumsel "terseret" kasus ganja dan senjata api, Jumat 10 Maret 2023.

 

Berawal dari kerapnya informasi terkait aktivitas transaksi narkoba yang diperoleh jajaran Satres Narkoba Polres Empat Lawang, rumah mantan Kades Talang Padang Paiker ini kemudian digerebek oleh tim gabungan Polsek Paiker dan Satres Narkoba Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Selain 8 Kg Ganja, Tim Gabungan Amankan Senjata Api di Rumah Mantan Kades Talang Padang Paiker Empat Lawang!

Alhasil setelah dilakukan penggeledahan, tim gabungan jajaran Polres Empat Lawang ini berhasil menemukan 8 Kg ganja siap edar. Bukan cuma itu saja setelah dilakukan penggeledahan, tim gabungan ini juga berhasil menemukan sepucuk senjata api rakitan di rumah mantan Kades Talang Padang Paiker ini.

 

Kapolres Empat Lawang, AKBP. Helda Prayitno, MM melalui Kasat Narkoba, AKP. Rudin Suprianto, SH didampingi Kapolsek Paiker, Ipda Suhendri, SH mengungkapkan, dalam penggerebekan ini yang menjadi Target Operasi (TO) yakni pria berinisial BB, anak mantan Kades Talang Padang.

BACA JUGA:2 Warga Kepahiang Positif HIV, Tajri: Meninggal Dunia!

Sayangnya lanjut Suhendri, saat penggerebekan di rumah mantan Kades Talang Padang ini berlangsung, BB yang diduga berstatus sebagai bandar narkoba jenis ganja ini berhasil lolos dan melarikan diri. 

 

Namun sebagai pemilik rumah, SM yang merupakan mantan Kades Talang Padang, terpaksa ikut diamankan tim gabungan yang melakukan penggeledahan dan penggerebekan pengungkapan kasus peredaran narkoba ini.

BACA JUGA:Sungai Lematang Meluap Kabupaten Lahat Diterjang Bencana Banjir, 1 Korban Meninggal 3.000 Jiwa Terdampak!

"Iya untuk TO nya yang berinisial BB berhasil melarikan diri. Untuk sementara mantan Kades Talang Padang sebagai pemilik rumah diamankan langsung oleh jajaran Satres Narkoba Polres Empat Lawang," terang Suhendri kepada Radarkepahiang.id, Sabtu 11 Maret 2023.

 

Sumber: