Selain 8 Kg Ganja, Tim Gabungan Amankan Senjata Api di Rumah Mantan Kades Talang Padang Paiker Empat Lawang!

Selain 8 Kg Ganja, Tim Gabungan Amankan Senjata Api di Rumah Mantan Kades Talang Padang Paiker Empat Lawang!

Tim gabungan Polsek Paiker dan Satres Narkoba Polres Empat Lawang mengamankan ganja siap edar dan senjata api rakitan jenis Revolver dalam penggerebekan rumah mantan Kades Talang Padang Paiker.--Istimewah

RK ONLINE - Penggerebekan di rumah SM, mantan Kades Talang Padang, Kecamatan Paiker, Empat Lawang, Sumsel yang dilakukan tim gabungan Polsek Paiker dan Satres Narkoba Polres Empat Lawang Polda Sumsel, Jumat 10 Maret 2023 sore membuahkan hasil yang mengejutkan.

 

Tidak hanya 8 Kg narkoba jenis ganja yang siap edar, dalam penggerebekan di rumah mantan Kades Talang Padang yang disaksikan oleh masyarakat desa setrempat ini, tim gabungan Polsek Paiker dan Satres Narkoba Polres Empat Lawang juga berhasil mengamankan 1 pucuk senjata api jenis Revolver.

BACA JUGA:5 Begal Diringkus Elang Juvi 1 Ditembak Mati, Terungkap Kurang dari 24 Jam!

Sempat bersitegang dengan pemilik rumah, penggerebekan oleh tim gabungan Polsek Paiker dan Satres Narkoba Polres Empat ini mendadak membuat warga desa setempat heboh.

 

Kepada Radarkepahiang.id Kapolres Empat Lawang, AKBP. Helda Prayitno, MM melalui Kasat Narkoba, AKP. Rudin Suprianto, SH didampingi Kapolsek Paiker, Ipda Suhendri, SH membenarkan aksi penggerebekan di rumah mantan Kades Talang Padang ini.

BACA JUGA:2 Warga Kepahiang Positif HIV, Tajri: Meninggal Dunia!

"Iya benar dan giat penggerebekan di rumah mantan Kades Talang Padang ini, kami (Polsek Paiker) lakukan bersama jajaran Satres Narkoba Polres Empat Lawang," terang Suhendri.

 

Dirinya menjelaskan jika pengungkapan ini diawali dari adanya informasi tentang transaksi narkoba yang biasa terjadi di rumah mantan Kades Talang Padang. Kemudian dibackup jajaran Polsek Paiker, personel Satres Narkoba turun langsung ke lokasi dan melakukan penggerebekan di rumah mantan Kades Talang Padang.

BACA JUGA:Di Kepahiang Pemulung Asal Curup Nangis Meratapi Nasib, Ini Penyebab!

Sayangnya pria berinisial BB yang menjadi Target Operasi (TO) dalam pengungkapan peredaran narkoba ini, berhasil lolos dan melarikan diri. Namun hal ini tidak mengurungkan niat tim gabungan dalam melakukan penggeledahan. 

 

Sumber: