Euforia Shopee 12.12 Birthday Sale: Brand Lokal dan UMKM Sukses Tingkatkan Penjualan 7 Kali Lipat!
Euforia Shopee 12.12 Birthday Sale: Brand Lokal dan UMKM Sukses Tingkatkan Penjualan 7 Kali Lipat!--Istimewah
Bukan cuma itu saja lanjut Monica, pada momen puncak kampanye 12.12, para pengguna memanfaatkan berbagai promo menarik hingga keseruan berbelanja secara interaktif melalui fitur Shopee, khususnya untuk berbelanja produk dari brand lokal dan UMKM.
BACA JUGA:Soal Penataan Pasar, Disperkop UKM Kepahiang: Kita Renovasi Dulu
BACA JUGA:RSUD Kepahiang Butuh Dokter Spesialis Bedah Jantung
Hal ini berkontribusi pada lonjakan pesanan yang signifikan, dengan beberapa kategori produk yang menjadi favorit:
- Atasan dan Tas Wanita turut menjadi kategori brand lokal dan UMKM terfavorit pengguna dengan peningkatan pesanan hingga 7 kali lipat.
- Cardigan, Kemeja, dan Tas Selempang berhasil menjadi produk brand lokal dan UMKM pilihan pengguna sebagai salah satu opsi outfit akhir tahun.
- Permintaan akan produk lokal di kategori Kosmetik Wajah serta Parfum & Wewangian juga ikut meningkat hingga 11 kali lipat.
- Para pengguna mulai mempersiapkan diri menyambut perayaan akhir tahun, Bedak Wajah, Lipstik, dan Eau de Parfum menjadi produk lokal favorit yang paling banyak dibeli.
BACA JUGA:UU HKPD Diberlakukan, Pemkab Kepahiang Upayakan Gali Sumber PAD Baru
BACA JUGA:Hanya 8 Unit, Jumlah Armada Angkutan Sampah di Kepahiang Tidak Ideal!
Sumber: