Heboh Warga Kepahiang Temukan Benda Aneh di TPU Rejang Lebong, Diduga Pelet!

Heboh Warga Kepahiang Temukan Benda Aneh di TPU Rejang Lebong, Diduga Pelet!

Heboh Warga Kepahiang Temukan Benda Aneh di TPU Rejang Lebong, Diduga Pelet!--Jimmy Mayhendra

BACA JUGA:Ujian SKD Dimulai, Waspada Penipu yang Janjikan Lolos CPNS!

BACA JUGA:Peserta CPNS 2024 Wajib Tahu, 5 Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Ujian SKD

"Jadi tadi pagi kami sekeluarga berniat untuk membersihkan makam kakek dan nenek yang berada di TPU Talang Timbo Baru, baru saja sampai di makam, kami melihat ada benda aneh yang muncul di atas permukaan makam kakek. Kami coba gali permukaan tanah tersebut, ternyata ada benda putih yang dibentuk seperti pocong dan di kubur di atas makam kakek saya," ujar Boni.

 

Lantaran merasa penasaran, Boni dan keluarganya kemudian memutuskan untuk membuka kain putih yang diduga merupakan potongan dari kain kafan tersebut.

 

Isi dari potongan kain putih itu malah lebih mengejutkan, Boni menemukan setidaknya ada 3 buah jarum dan juga selembar foto yang tampak sudah luntur.

BACA JUGA:Alasan Keselamatan, Bahrain Ajukan Permohonan Tanding di Lawan Indonesia di Luar Negeri!

BACA JUGA:Tidak Perlu Rekrutmen, Satpol PP Pastikan Kebutuhan Linmas Pilkada Terpenuhi

"Memang fotonya agak buram, mungkin karena basah karena sering kena hujan. Tapi kalau kami perhatikan dengan seksama, orang yang ada di dalam foto itu tampaknya seorang perempuan yang lagi selfie," lanjutnya.

 

Sementara itu terlepas dari itu merupakan media pelet atau bukan, Boni dan keluarganya memutuskan untuk membakar benda aneh yang ditemukan di makam kakeknya tersebut.

BACA JUGA:SIPD Rumit, OPD di Kepahiang Ngeluh Kerap Gagal Pengajuan Pencairan

BACA JUGA:APBD Minim, Revitalisasi Pasar Merigi Bergantung Pada DAK!

"Kami sudah bakar benda aneh itu, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan orang yang ada di dalam foto itu, kami juga tidak bisa pastikan apakah itu adalah media pelet atau bukan," singkatnya.

Sumber: