Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?

Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?

Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?--Jimmy Mayhendra

Sehingga kata Bambang, Golkar menjadi satu-satunya dari 3 partai pemenang yang belum menyampaikan SK terkait penunjukan kader yang akan menduduki kursi Waka II DPRD Kepahiang.

 

Oleh karena itu sambung Bambang, diharapkan Golkar untuk segera menyerahkan SK tersebut karena menjadi syarat pelantikan ketua dan wakil ketua definitif pada lembaga DPRD Kepahiang.

 

"Sampai saat ini dari Partai Golkar masih belum menyampaikan SK penunjukan pimpinan DPRD Kepahiang. Sampai sekarang masih kita tunggu," ungkap Bambang.

 

Selain itu kata Bambang, SK penunjukan terhadap kader Golkar untuk mengisi kursi tersebut diperlukan, agar DPRD Kepahiang dapat segera menjalankan agenda-agenda yang sebelumnya sudah menanti.

BACA JUGA:Daftar 10 Instansi yang Sudah Rilis Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024

BACA JUGA:Benarkah Harga Kopi di Kepahiang Mulai Turun, Ini Jawabannya!

"Belum ada informasi kapan akan diserahkan, tapi kita tunggu saja," tutupnya. 

 

Untuk diketahui kalau sampai saat ini, DPRD Kepahiang belum memiliki unsur pimpinan definitif. Hanya saja sebagai partai pemenang dan peraih suara terbanyak, nama Igor Gregory Dayefiandro dapat dipastikan akan menduduki kursi ketua DPRD Kepahiang. 

 

Selain itu, didampingi Bambang Asnadi sebagai Waka I DPRD Kepahiang sementara, Igor juga sebelumnya sudah ditunjuk dan disepakati menjabat sebagai ketua DPRD Kepahiang sementara.

Sumber: