Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?

Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?

Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Setelah sebelumnya sempat menjadi tanda tanya besar, nama Bambang Asnadi akhirnya muncul untuk menduduki kursi Waka I DPRD Kepahiang

 

Sebagai salah satu kader Partai Nasdem, Bambang Asnadi secara resmi mendapatkan rekomendasi DPP Nasdem dan akan menjabat sebagai Waka I DPRD Kepahiang selama 5 tahun ke depan.

 

Sedangkan untuk Waka II yang dalam hal ini akan diisi oleh kader Partai Golkar, sampai saat ini sama sekali belum menyerahkan SK atau surat rekomendasi kepada sekretariat DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Hanya 23 Desa, Ini Daftar Desa Penerima Dana Insentif Desa Tahun 2024!

BACA JUGA:Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi PPPK, Satpol PP dan Damkar Tunggu Kesiapan Pemkab Kepahiang

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kepahiang, Herkan mengatakan jika DPP Partai Nasdem sudah mengeluarkan SK terkait penunjukan kader yang akan menduduki kursi Waka I DPRD Kepahiang. Dari 5 anggota DPRD Kepahiang yang terpilih kata Herkan, SK DPP Partai Nasdem tersebut menunjuk Bambang Asnadi sebagai kader yang akan menduduki kursi Waka I DPRD Kepahiang.

 

"Nama Bambang Asnadi itu sudah fix, penunjukan itu sudah dikeluarkan melalui surat DPP Nasdem," singkat Herkan.

 

Berkaitan dengan SK DPP Partai Golkar, Bambang Asnadi yang sebelumnya memang sudah menduduki kursi Waka I DPRD Kepahiang sementara mengatakan, sampai saat ini SK penunjukan kader untuk mengisi kursi Waka II DPRD Kepahiang itu belum mereka terima. 

BACA JUGA:WASPADA! Zurdi Nata KW Berkeliaran Mencari Mangsa

BACA JUGA:Cek Sekarang, Ini Tandanya Jika Kamu Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024!

Sumber: