Mulai Diselidiki Polisi, Begini Sosok Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang yang Ditemukan Tewas

Mulai Diselidiki Polisi, Begini Sosok Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang yang Ditemukan Tewas

Mulai Diselidiki Polisi, Begini Sosok Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang yang Ditemukan Tewas--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Kohar, warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang ditemukan tewas saat menjalankan tugas sebagai Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang, Jumat 6 September 2024.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, sosok Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang ini, merupakan sosok seorang pria yang dikenal baik dan ramah di mata masyarakat, khususnya masyarakat yang menggunakan layanan BPJS Kesehatan Kepahiang.

 

Seperti yang disampaikan Ema, salah satu warga Kecamatan Kepahiang yang baru-baru ini mengaku mengunjungi kantor BPJS Kesehatan Kepahiang.

BACA JUGA:Musim Kemarau Panjang Jadi Petaka Bagi Petani Sayuran di Kepahiang, Harga Sayuran Anjlok!

BACA JUGA:Heboh Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang Ditemukan Tewas!

Menurut Ema, Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang yang ditemukan tewas ini, sangat layak untuk ditempatkan di sebuah kantor pelayanan. 

Sebab sebagai seorang Satpam, sosok Kohar dianggap sangat mumpuni dan handal dalam memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat yang memiliki kepentingan di kantor BPJS Kesehatan Kepahiang.

 

"Padahal baru Senin kemarin kami bertemu di kantor BPJS Kesehatan Kepahiang. Saat itu saya sedang ada urusan, saya bisa pastikan bahwa saat itu pelayanannya sangat bagus," ujar Ema.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Penyesuaian Jadwal Seleksi CPNS 2024 Setelah Pendaftaran CPNS Diperpanjang

BACA JUGA:Warga Kesambe Lama Ditangkap Anggota Polsek Ujan Mas, Ini Kasusnya!

Sementara itu di sisi lainnya, peristiwa Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang ditemukan tewas saat bertugas ini, mulai dilakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian dari jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

Sumber: