Manfaatkan Momen Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Pedagang Ini Ketiban Rezeki Nomplok!

Manfaatkan Momen Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Pedagang Ini Ketiban Rezeki Nomplok!

Manfaatkan Momen Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Pedagang Ini Ketiban Rezeki Nomplok!--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Dengan manfaatkan momen pendaftaran 3 calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, sejumlah pedagang ketiban rezeki nomplok. Banyaknya massa pendukung yang ikut mengantarkan calon bupati dan wakil bupati pilihannya saat mendaftarkan diri, berimbas pada meningkatnya penghasilan pedagang yang seolah-olah mendapatkan rezeki nomplok. 

 

Jumlah massa yang membludak, membuat sejumlah pedagang memilih untuk menjajakan dagangannya di samping kantor KPU Kepahiang, tepatnya di lapangan segitiga komplek perkantoran SPP.

BACA JUGA:Bukan Hanya Lulusan SMA, Seleksi CPNS Tahun 2024 Buka Peluang Besar Lulusan SMK Berkarier Sebagai ASN

BACA JUGA:Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Dibuka, Lulusan SMA Wajib Perhatikan Info Penting Alur Pendaftaran Ini

Salah satu pedagang yang berhasil diwawancara Radarkepahiang.id mengatakan, selama momen pendaftaran berlangsung dirinya berhasil meningkatkan keuntungan hingga 60 persen dari penjualan hari-hari biasanya. 

Karena biasanya, pria yang mengaku akrab disapa Mang Coi ini menjajakan dagangan bakso tusuk di seputaran Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang.

 

"Alhamdulillah 3 hari ini jualan di samping KPU Kepahiang rame terus. Kalau soal keuntungan, mungkin meningkat 60 persen," ujar Mang Coi.

 

Mang coi menyebutkan jika pendaftaran 3 calon bupati dan wakil bupati Kepahiang ini, menjadi berkah tersendiri bagi dirinya dan pedagang lainnya. Meskipun tidak menyebutkan detil berapa pemasukan yang di dapat, dirinya mengaku bersyukur dapat mencukupi kebutuhan biaya untuk keluarga.

BACA JUGA:Kopi Kepahiang Wajib Bebas Dari Cacat Cita Rasa!

BACA JUGA:Update Harga Kopi di Kepahiang Per 29 Agustus, Cek Langsung di Sini!

"Saya bersyukur karena dengan penjualan lancar seperti ini, bisa dapat keuntungan banyak. Ya, cukup lah buat memenuhi kebutuhan keluarga," lanjutnya.

Sumber: