Ada Peluang Besar Lulusan SMA Sederajat Dalam Seleksi CPNS Tahun 2024, Buruan Cek!

Ada Peluang Besar Lulusan SMA Sederajat Dalam Seleksi CPNS Tahun 2024, Buruan Cek!

Terdapat peluang besar bagi lulusan SMA dalam seleksi CPNS tahun 2024.--Istimewah

Radarkepahiang.id - Seleksi CPNS tahun 2024 memberikan peluang besar bagi lulusan SMA sederajat. Melalui seleksi CPNS tahun 2024 ini, pemerintah pusat membuka alokasi formasi yang cukup banyak. Baik itu untuk Fresh Graduate maupun formasi CPNS lulusan SMA

 

Tahun 2024 ini, lulusan SMA memiliki peluang besar untuk mengikuti seleksi CPNS tahun 2024. Meskipun demikian, peserta seleksi CPNS tahun 2024 tetap disarankan agar berhati-hati dalam mengambil keputusan.

BACA JUGA:Tanpa Syarat Tinggi Badan, Instansi Ini Buka Seleksi CPNS Lulusan SMA

BACA JUGA:Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini 21 Tata Tertib Dalam Seleksi CPNS BIN Tahun 2024 yang Wajib Diketahui Peserta

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara menyatakan bahwa pada seleksi CPNS tahun 2024, lulusan SMA memiliki kesempatan untuk melamar sebagai peserta dalam seleksi CPNS tahun 2024. 

 

Dari sekian banyak formasi lulusan SMA pada seleksi CPNS tahun 2024 yang dibuka pemerintah, setiap pelamar harus memilih dengan bijak serta teliti sehingga peluang besar yang ada ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

 

Dari ketentuan seleksi CPNS tahun 2024, terdapat 2 opsi jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta formasi khusus lulusan SMA. Yang pertama lulusan SMA atau SMK sederajat dapat memilih seleksi CPNS jalur umum. 

BACA JUGA:Termasuk Lulusan SMA, Simak dan Ikuti Alur Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2024 di Portal SSCAN Ini

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS Lulusan SMA Paling Diincar, Buruan Daftar Seleksi CPNS Tahun 2024 Sekarang Juga!

Kemudian peseta lulusan SMA atau SMK sederajat juga dapat memilih jalur seleksi CPNS tahun 2024 melalui jalur sekolah kedinasan.

 

Sumber: