Dipeluk dan Dicium Bupati Kepahiang, Putra Mahkota Duduki Kursi Ketua DPRD Kepahiang Sementara

Dipeluk dan Dicium Bupati Kepahiang, Putra Mahkota Duduki Kursi Ketua DPRD Kepahiang Sementara

Dipeluk dan Dicium Bupati Kepahiang, Putra Mahkota Duduki Kursi Ketua DPRD Kepahiang Sementara--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Igor Gregory Dayefiandro, M.Sc, merupakan putra mahkota Kabupaten Kepahiang yang kini resmi menduduki kursi ketua DPRD Kepahiang sementara.

 

Melui ucapan selamat pada momen bahagia ini, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepahiang yang juga merupakan partai pemenang pada Pemilu 2024 lalu, Igor sempat dipeluk dan dicium oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. H. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU sebagai ungkapan dari rasa bangga dan bahagia. Begitu pula sebagliknya dengan Igor, peluk dan ciuman juga diberikannya kepada sang ayah sebagai ungkapan dari rasa terima kasihnya.

 

Diiringi oleh 24 anggota DPRD Kepahiang lainnya, pria single peraih suara terbanyak ini juga mendapatkan banyak ucapan selamat dari keluarga dan tamu undangan yang hadir di lokasi pelantikan anggota DPRD Kepahiang periode 2024-2029 ini.

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Ini Wajah Baru 25 Anggota DPRD Kepahiang Periode 2024-2029

BACA JUGA:Hari Ini 25 Anggota DPRD Kepahiang Angkat Kaki

Igor yang merupakan putra sulung bupati Kepahiang, resmi menduduki kursi ketua DPRD Kepahiang sementra usai ditunjuk oleh DPP Partai Perindo, selaku partai pemenang dalam Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Keputusan DPP Perindo itu dibacakan oleh Sekwan DPRD Kepahiang, Rollan Yudistira dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 25 anggota DPRD Kepahiang terpilih periode 2024-2029 di ruang sidang paripurna DPRD Kepahiang, Sabtu 24 Agustus 2024.

 

Tidak sendirian, Igor didampingi oleh Bambang Asnadi dari Partai Nasdem yang juga merupkan pemenang dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Formasi CPNS dan PPPK Belum Disetujui, Bupati Kepahiang Intruksikan BKDPSDM Hal Ini

BACA JUGA:Sertifikat Guru Penggerak Syarat Jadi Kepala Sekolah Mulai Diterapkan

Sumber: