Harga Kopi Rp 67 Ribu Perkilo, Toke Kopi Kepahiang Satu Ini Siap Tampung Penjualan Kopi Grade A, Dibayar Cash!

Harga Kopi Rp 67 Ribu Perkilo, Toke Kopi Kepahiang Satu Ini Siap Tampung Penjualan Kopi Grade A, Dibayar Cash!

Harga Kopi Rp 67 Ribu Perkilo, Toke Kopi Kepahiang Satu Ini Siap Tampung Penjualan Kopi Grade A, Dibayar Cash!--Radarkepahiang.id

BACA JUGA:Rp 76,7 Ribu Perkilo, Harga Lada di Pasar Global Cenderung Masih Stabil

BACA JUGA:Dolar USA Melemah, Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Semakin Meruncing ke Atas!

Bukan cuma itu saja, toke kopi Kepahiang yang satu ini ternyata juga mengincar kopi dengan mutu dan kualitas yang lebih baik lagi. Bahkan tidak segan-segan, Diar mengatakan kalau dirinya berani merogoh kocek selangit demi mendapatkan kopi kualitas terbaik yang disebut kopi grade A ini.

 

Dirinya mengaku kalau saat ini, dirinya siap menampung penjualan kopi grade A dari petani kopi Kepahiang dengan jumlah yang tidak terbatas. Dibandrol dengan harga Rp 67 ribu perkilo, Diar memastikan kalau penjualan kopi grade A atau kopi petik merah dari petani kepada dirinya akan langsung dibayar cash. 

 

"Harga kopi petik asalan dengan kualitas terbaik Rp 57-58 ribu. Tapi kalau ada yang mau jual kopi petik merah atau kopi grade A, saya siap beli dengan harga Rp 67 ribu, dibayar cash," ujar Diar.

 

Menurut Diar, bagi petani kopi yang hendak merubah kualitas kopi menjadi kopi grade A, dirinya siap untuk membayar secara cash dengan harga Rp 67 ribu. Namun harga ini ditekankan Diar, hanya berlaku untuk kopi grade A saja.

BACA JUGA:Warga Pasar Ujung Kepahiang Ciptakan Gapura Viral dari Sampah Daur Ulang dan Bahan Alami, Dijamin Juara 1!

BACA JUGA:Petani Kopi Indonesia Makin Sejahtera, Begini Solusi Atasi Fluktuasi Harga Kopi yang Berpotensi Turun Drastis

"Hanya berlaku untuk kopi grade A saja, kami beli dengan selisih harga Rp 10 ribu perkilo dari harga kopi petik asalan kualitas terbaik," singkatnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa, harga kopi di Kepahiang saat ini kembali naik dari harga sebelumnya. Bahkan untuk update harga kopi di kepahiang hari ini, sudah mencapai Rp 57-58 ribu perkilo. Harga ini menurut Diar, diberlakukan untuk kopi petik asalan dengan kualitas terbaik.

 

Sumber: