GAWAT! Update Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Mendadak Turun Lagi

GAWAT! Update Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Mendadak Turun Lagi

GAWAT! Update Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Mendadak Turun Lagi--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Update harga kopi di Kepahiang hari ini mendadak turun lagi, Sabtu 10 Agustus 2024. 

Dari yang sebelumnya bertahan dengan harga Rp 55 ribu perkilo, update harga kopi di Kepahiang hari ini mendadak turun dan semakin mengkhawatirkan kalangan petani kopi.

 

Kendati demikian, penurunan harga kopi di Kepahiang ini tidak begitu signifikan. Saat dikonfirmasi, H. Zurdi Nata, S.IP membenarkan kalau harga kopi di Kepahiang hari ini mendadak turun. 

Sebagai salah satu toke kopi yang terbesar di Kabupaten Kepahiang, Nata mengatakan jika turunnya harga kopi di Kepahiang hari ini tidak terlalu jauh dari harga sebelumnya.

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Reklame Capai Rp 54 Juta

BACA JUGA:Wabup Kepahiang Instruksikan OPD Jemput Dana Pusat!

Dia mengatakan jika harga kopi di Kepahiang beberapa waktu lalu sempat pecah Rp 50 ribu perkilo. Namun tidak lama kemudian, harga kopi di Kepahiang kembali naik dan beberapa hari bertahan dengan harga Rp 55 ribu perkilo.

 

Namun untuk harga kopi di Kepahiang hari ini kembali turun. Setelah lebih dari 5 hari bertahan dengan harga Rp 55 ribu perkilo tersebut, harga kopi di Kepahiang kembali turun Rp 2 ribu perkilo. 

Dengan demikian Nata mengungkapkan, untuk update harga kopi di Kepahiang hari ini adalah Rp 53 ribu perkilo.

 

"Hari ini sebesar Rp 53 ribu perkilo dan harga ini, adalah harga kopi kopi cantik alias kopi dengan kualitas terbaik," ujar Zurdi Nata.

BACA JUGA:Tahun 2024 Tanpa Bedah Rumah, PUPR Kepahiang Pilih Program Kolaborasi Untuk 3 Desa, Ini Daftarnya!

Sumber: