Susul PDI Perjuangan, 2 Partai Ini Bakal Merapat ke Barisan Nata-Hafizh

Susul PDI Perjuangan, 2 Partai Ini Bakal Merapat ke Barisan Nata-Hafizh

Susul PDI Perjuangan, 2 Partai Ini Bakal Merapat ke Barisan Nata-Hafizh--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Setelah PDI Perjuangan, baru-baru ini diketahui kalau ternyata, masih ada 2 partai lagi yang akan merapat dan mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati Kepahiang dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang, Nata-Hafizh.

 

Bahkan dalam waktu dekat, 2 partai ini dikabarkan akan segera mendeklarasikan arah dukungan terhadap Nata-Hafizh pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Adapun 2 partai ini adalah Partai Golkar dan Partai Gerindra.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Zurdi Nata membenarkan informasi anyar ini. Di sini Nata sendiri mengungkapkan kalau tidak ada perubahan jadwal, keputusan atau rekomendasi Partai Golkar untuk mengusung bakal pasangan calon Nata-Hafizh ini akan diserahkan besok, Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ciptakan SDM Berkualitas, Desa Sido Makmur Maksimalkan Upaya Tekan Angka Stunting

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kepahiang Lepas 8 Dokter Internship, Habis Masa Tugas

Menurut pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang ini, partai Golkar akan menjadi salah satu partai pengusung pasangan Nata-Hafizh untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

"Masih ada partai-partai lain yang juga ikut memberi dukungan, Insya Allah besok kita juga akan menerima SK dari Partai Golkar," ungkap Nata.

 

Selain Golkar sambung Nata, partai Gerindra juga akan turut serta dalam koalisi gemuk mereka untuk memenangkan dirinya dan juga Abdul Hafizh dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Hanya saja menurut Nata, sampai saat ini dukungan dari Partai Gerindra masih dalam proses.

BACA JUGA:Berstatus Pinjam Pakai, Bawaslu Kepahiang Berharap Eks Kantor Kesbangpol Dihibahkan Pemkab Kepahiang

BACA JUGA:Penuhi Standar KJSU Kemenkes, RSUD Kepahiang Masih Kekurangan SDM Dokter dan Sarana Prasarana

Sumber: