Muara Kemumu Heboh Lagi, Seorang Pria Diduga Gantung Diri Usai Terlibat Cekcok dengan Istri

Muara Kemumu Heboh Lagi, Seorang Pria Diduga Gantung Diri Usai Terlibat Cekcok dengan Istri

Seorang pria di Muara Kemumu ditemukan tewas gantung diri diduga usai terlibat cekcok dengan istri--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Setelah sebelumnya gempar karena peristiwa tragis di Talang Tige, Jumat 12 Juli 2024 warga Kecamatan Muara Kemumu kembali dihebohkan dengan seorang pria yang diduga gantung diri usai terlibat cekcok dengan istri.

BACA JUGA:Ada Bercak Darah di Atas Pohon, Suami dari Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Diperiksa Pol

Acep (25) yang merupakan pria dengan 1 orang anak ini, ditemukan sudah dalam kondisi tergantung tak bernyawa di sebatang pohon jambu, sekitar pukul 13.30 WIB.

 

Peristiwa yang diduga bunuh diri ini, terjadi di Desa Renah Kurung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, dugaan gantung diri ini terjadi di wilayah perkebunan dusun IV desa setempat. Saat itu Acep dan istrinya sedang berada di kebun kopi milik Junaidi (50), warga Renah Kurung.

 

Keduanya saat itu menjadi buruh petik kopi dengan harapan bisa mendapatkan upah dari pemilik kebun. Untuk penyebab korban sampai nekat gantung diri sampai saat ini masih belum dapat dipastikan. 

BACA JUGA:Berstatus Perangkat Desa, Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Pertama Kali Ditemukan Suaminy

Namun dari keterangan sang istri, beberapa waktu sebelum ditemukan tewas gantung diri ini, korban memang sempat terlibat cekcok dengan istri.

 

Dalam peristiwa ini, korban pertama kali ditemukan terbujur kaku oleh istrinya sendiri. Di sini korban ditemukan gantung diri di sebatang pohon jambu yang tingginya sekitar 2 - 3 meter. 

 

Sumber: