Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige--Jimmy Mayhendra

Belum diketahui secara pasti hasil dari olah TKP ini, namun yang jelas saat ini tim yang terlibat masih bekerja untuk mengumpulkan bukti yang kemungkinan ada kaitannya dengan penemuan mayat ibu dan Balita ini.

 

"Sekarang kami sedang fokus melakukan olah TKP. Sekarang di sekitar TKP juga sudah dipasang garis polisi sebagai tanda lokasi tidak bebas diakses oleh sembarang orang," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan, peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu masih abu-abu dan belum memiliki titik terang. 

BACA JUGA:Terbaru Hanya Ada 2 Jenis Pupuk Subsidi Pemerintah, Ini Dia!

Hingga Jumat 12 Juli 2024 siang, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat seorang ibu dan Balita yang sempat membuat gempar ini.

 

Informasi teranyar diperoleh Radarkepahiang.id, korban Lia Anggraini yang sehari-harinya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) putra yang masih Balita ini, pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri.

 

Pria yang diketahui berstatus sebagai perangkat desa ini, saat itu menemukan istri dan putra tersayangnya yang masih berusia 5 bulan sudah tewas tak bernyawa dengan sejumlah luka dan berlumuran darah. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini Cara Melarutkan Pupuk NPK yang Baik dan Benar Sesuai Takaran yang Tepat

Mendengar jeritan suami korban yang berstatus perangkat desa inilah, warga sekitar kemudian mulai berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

 

Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK yang memimpin proses olah TKP mengatakan kalau sampai saat ini, peristiwa tragis ini masih dalam penyelidikan. 

Sumber: