Hp Oppo Keluaran Terbaru, OPPO A3 Pro 5G Memiliki Spesifikasi Terbaik dan Tahan Banting

Hp Oppo Keluaran Terbaru, OPPO A3 Pro 5G Memiliki Spesifikasi Terbaik dan Tahan Banting

Hp Oppo keluaran terbaru, Oppo A3 Pro 5G yang memiliki spesifikasi terbaik.--Istimewah

Radarkephiang.id - Hp Oppo keluaran terbaru, tentu sangat dinantikan oleh pecinta Oppo. Nah untuk itu, tahun 2024 ini Hp Oppo keluaran terbaru kembali dirilis yang tentunya, tidak kalah memukau dari seri-seri sebelumnya. 

Pabrikan ponsel pintar ternama ini, kembeli menghadirkan Hp Oppo keluaran terbaru untuk pasar Indonesia. Yakni, Hp OPPO A3 Pro 5G, smartphone ini masuk di lini A-Series Oppo dan terbilang cukup tahan banting.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Infinix Paling Dicari Gamer, Spesifikasi Gahar!

Spesifikasi OPPO A3 Pro 5G memiliki perbedaan dan spesifikasi dengan versi China. Jika versi China memiliki modul kamera Oppo A3 Pro 5G berbentuk lingkaran. Sementara untuk Oppo A3 Pro versi Indonesia modul kameranya berbentuk persegi panjang.

 

Secara sekilas, desain modul kamera dari Oppo A3 Pro 5G Indonesia ini terlihat mirip dengan desain modul kamera belakang pada Oppo Reno 12 versi global. OPPO A3 Pro 5G memiliki dimensi bodi 165,79 x76.14x7.68mm dengan beratnya yang hanya 185 gram saja.

BACA JUGA:Vivo V30, Hp Harga 5 jutaan Spesifikasi Lengkap dan Kamera Handal

OPPO A3 Pro 5G juga dibekali dengan teknologi Splash Touch yang memungkinkan layar ponsel masih bisa dioperasikan dengan lancar apabila terkena air hujan. 

 

Sementara itu, untuk urusan daya OPPO A3 Pro 5G menghadirkan kapasitas baterai 5100 mAh. Sementara hp lainnya kebanyakan hanya menggunakan baterai 5000 mAh saja. Dengan pengisian daya tersebut, OPPO A3 Pro 5G dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

BACA JUGA:Hp Xiaomi Redmi 12 Paling Dicari, Harga Murah Spesifikasi Oke!

Di sisi lain, OPPO A3 Pro 5G dibanderol dengan harga 4 jutaan dengan varian warna hitam dan unggu serta desain mengkilap khas smartphone Oppo. Bagi kamu yang berminat memilikinya, sudah bisa memesannya sejak 28 Juni - 4 Juli 2024 di marketplace rekanan Oppo yang ada di Indonesia.

Sumber: