BEREDAR! Ini Rekaman CCTv Pelaku Curanmor TKP Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung Kepahiang

BEREDAR! Ini Rekaman CCTv Pelaku Curanmor TKP Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung Kepahiang

Rekaman CCTv pelaku Curanmor TKP Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung Kepahiang beredar.--Masjid Thariqatul Jannah

Radarkepahiang.id - Rekaman CCTv aksi pelaku Curanmor TKP Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, beredar luas.

BACA JUGA:Pengantin Baru 'Diceramahi' KUA Tentang Bahaya Judi Online

Berdasarkan rekaman CCTv yang sudah beredar tersebut, diketahui kalau aksi pelaku Curanmor ini, terjadi Kamis 27 Juni 2024 tapat pukul 05.12 WIB. Dalam aksinya tersebut, pelaku Curanmor ini berjumlah 2 orang dan keduanya merupakan laki-laki. 

 

Masih berdasarkan rekaman CCTv Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung, saat itu 2 pelaku Curanmor ini muncul dari sebelah kanan masjid. Di sini terlihat seorang pelaku menggunakan celana jeans biru, topi hitam serta sweater hitam dengan penutup kepala. Kemudian pelaku Curanmor yang satunya lagi, menggunakan celana pendek hitam, topi hitam dan sweatwr putih hitam.

BACA JUGA:Masuk Rumah, 2 Unit Sepeda Motor Warga Kelobak Lenyap Diembat Pelaku Curanmor

Tepat di halaman masjid Pasar Ujung ini, pelaku Curanmor awalnya merogoh kocek mereka yang diduga untuk mengeluarkan alat pembobol kontak sepeda motor yang dikenal dengan sebutan kunci Leter T yang diduga sudah dimodifikasi.

 

Tanpa panjang basa basi, keduanya langsung mendekati dan membobol lubang konci sepeda motor yang ada di halaman masjid. Yakni 1 unit sepeda motor bebek manual warna hitam dan 1 unit sepeda motor matic warna merah. 

 

Dengan gerakan yang terlihat sudah sangat terlatih atau profesional, pelaku dengan celana jeans panjang berhasil membobol lobang kunci sepeda motor matic ini kurang dari 1 menit saja. 

BACA JUGA:Menjelang HUT Bhayangkara, 55 Personel Polres Kepahiang Dapat Kado Naik Pangkat

Sementara pelaku yang satunya lagi, terlihat kesulitan sempat dibantu oleh rekannya. Namun diduga karena khawatir kepergok warga atau jemaah masjid, pelaku yang kesulitan ini kemudian mengganti sasarannya dengan membobol lobang kunci sepeda motor matic warna putih yang ada di sebelahnya. 

 

Sumber: