Menjelang HUT Bhayangkara, 55 Personel Polres Kepahiang Dapat Kado Naik Pangkat

Menjelang HUT Bhayangkara, 55 Personel Polres Kepahiang Dapat Kado Naik Pangkat

Menjelang HUT Bhayangkara, 55 Personel Polres Kepahiang Dapat Kado Naik Pangkat--Jimmy Mayhendra

Menjelang HUT Bhayangkara, 55 Personel Polres Kepahiang Dapat Kado Naik Pangkat

Radarkepahiang.id - Melalui upacara korps raport, sebanyak 55 personel Polres Kepahiang, Polda Bengkulu dapat kado naik pangkat, Sabtu 29 Juni 2024.

 

Dalam pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Kepahiang, AKBP. Munarianto, S.IK ini, ada sebanyak 55 personel yang memiliki catatan raport bagus dan diberi kado naik pangkat jelang menjelang HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Kepahiang Tinggal di Mekkah, Kemenag Kepahiang: Menunggu Jadwal Kepulangan

55 personel tersebut dihadiahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berkat prestasi, dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri selama bertugas sebagai jajaran Polres Kepahiang.

 

"Kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada para personel yang telah mengukir banyak prestasi selama bertugas. Hari ini ada 55 personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Saya harap ini menjadi motivasi agar personel Polres Kepahiang dapat bekerja lebih baik lagi," ujar Kapolres Kepahiang.

BACA JUGA:DLH Kepahiang Kewalahan, Ternyata Segini Jumlah Sampah yang Diangkut Petugas Kebersihan Setiap Hari

Adapun 55 personel yang naik pangkat ini lanjut Kapolres Kepahiang, terdiri dari 10 personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu, 10 personel dari Brigpol ke Bripka, 32 personel dari Briptu ke Brigpol dan 3 personel dari Bripda ke Briptu. 

 

"Jadikan ini motivasi untuk bekerja lebih giat dan yang paling penting, jangan lupa bersyukur kepada tuhan yang maha esa," singkatnya.

Sumber: