Sering Buat Onar, Istri Bunuh Suami di Rejang Lebong Diduga Depresi

Sering Buat Onar, Istri Bunuh Suami di Rejang Lebong Diduga Depresi

Sering Buat Onar, Istri Bunuh Suami di Rejang Lebong Diduga Depresi --Jimmy Mayhendra

Sering Buat Onar, Istri Bunuh Suami di Rejang Lebong Diduga Depresi 

Radarkepahiang.id - Selain sudah sering berbuat onal di lingkungannya, AH (38) tersangka dalam kasus istri bunuh suami di Rejang Lebong diduga depresi hingga akhirnya tega membunuh suami sendiri. 

 

Resmi ditetapkan tersangka usai mengakui perbuatannya, wanita berusia 38 tahun yang diduga kuat mengalami depresi lantaran faktor ekonomi ini, nekat melakukan pembunuhan terhadap Wandra Hafis (44), warga Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah yang tidak lain adalah suaminya sendiri. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke 78, Keluarga Pensiunan Polisi Dapat Kado Spesial dari Polres Kepahiang

Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, AKBP. Juda T. Tampubolon SIK, SH, MH melalui Kasat Reskrim. Iptu Denyfita Mochtar S.Tr, K menuturkan, penetapan status tersangka ini dilakukan setelah yang bersangkutan terbukti, sekaligus mengakui telah dengan sengaja menghabisi nyawa korban.

 

"Yang bersangkutan sudah kita tetapkan sebagai tersangka, dia juga sudah mengakui bahwa telah dengan sengaja membunuh suaminya sendiri di Pondok Talang Rimbo Lama itu," ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Soal Lapak Milik ASN Kepahiang, Satpol PP PBK: Tidak Pindah Kami Bongkar!

Lebih lanjut dikatakannya kalau motif yang melatarbelakangi aksi pembunuhan suami di Rejang Lebong ini, sementara diduga kuat karena faktor ekonomi. 

Faktor tersebut kemudian menjadikan tersangka mengalami depresi atau stres dan tidak berpikir panjang hingga menghilangkan nyawa korban. 

 

Sebab berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, Denyfita mengungkapkan kalau selama ini, tersangka sudah berulang kali membuat onar di lingkungan sekitar. Bahkan sebelum berhasil menghabisi nyawa korban, tersangka juga acap kali mencoba membahayakan nyawa korban.

BACA JUGA:Jadi Keluhan Masyarakat, DLH Kepahiang Kesulitan Pindahkan Lokasi TPS Sementara

Sumber: