HUT Bhayangkara ke 78, Keluarga Pensiunan Polisi Dapat Kado Spesial dari Polres Kepahiang

HUT Bhayangkara ke 78, Keluarga Pensiunan Polisi Dapat Kado Spesial dari Polres Kepahiang

HUT Bhayangkara ke 78, Keluarga Pensiunan Polisi Dapat Kado Spesial dari Polres Kepahiang--Jimmy Mayhendra

HUT Bhayangkara ke 78, Keluarga Pensiunan Polisi Dapat Kado Spesial dari Polres Kepahiang

Radarkepahiang.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, jajaran Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan Anjang sana, Jumat 21 Juni 2024.

Anjang sana ini merupakan tradisi kunjungan yang dilakukan oleh Polres Kepahiang dengan tujuan untuk mempertahankan tali persaudaraan dan memupuk kerukunan antar sesama.

BACA JUGA:Soal Lapak Milik ASN Kepahiang, Satpol PP PBK: Tidak Pindah Kami Bongkar!

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK, kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah oleh 3 tim. Kendati terpisah, sasaran dalam kegiatan ini tetaplah sama yakni, purnawirawan Polri dan Warakauri.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan anjang sana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, tujuannya adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk kerukunan antar sesama," ujar kapolres.

BACA JUGA:Jadi Keluhan Masyarakat, DLH Kepahiang Kesulitan Pindahkan Lokasi TPS Sementara

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, tiga tim yang melaksanakan kegiatan ini masing-masing menyambangi tempat purnawirawan dan juga warakauri di Wilkum Polres Kepahiang, sembari menyerahkan bantuan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kepahiang kepada para senior yang selama ini telah mengharumkan citra Polri dan ikut berpartisipasi dalam mengamankan Khamtibmas, khususnya di wilayah Polres Kepahiang.

"Kita juga memberikan bantuan kepada para purnawirawan dan warakauri Polri yang selama ini telah mengharumkan citra Polri dan hadir dalam setiap permasalahan di masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kepahiang terhadap para senior yang saat ini telah purna tugas," singkatnya.

Sumber: