Tidak Sendirian, Tersangka Curanmor TKP Kabawetan Beraksi Bersama 2 Temannya!

Tidak Sendirian, Tersangka Curanmor TKP Kabawetan Beraksi Bersama 2 Temannya!

Tidak Sendirian, Tersangka Curanmor TKP Kabawetan Beraksi Bersama 2 Temannya!--Jimmy Mayhendra

 

Di sini pelaku Curanmor asal Air Sempiang ini berhasil mengembat sepeda motor milik Wahyudi, yang berstatus sebagai warga desa setempat (Desa Suka Sari). 

BACA JUGA:Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Pematang Donok Titipkan Motor Korban di Rumah Teman

Saat kejadian, korban dikabarkan sedang berada di tempat hajatan tetangganya. Memanfaatkan suasana rumah korban yang sepi, pelaku Curanmor ini langsung beraksi dan mengembat sepeda motor korban yang berada di teras rumah.

 

Sepulangnya dari tempat hajatan, korban yang menyadari dirinya sudah menjadi korban Curanmor, langsung melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Beraksi di Kabawetan, Pelaku Curanmor Asal Pematang Donok Berhasil Ditangkap Polisi

Dari sinilah tim gabungan Polsek Kabawetan dan Satreskrim Polres Kepahiang, langsung melakukan penyelidikan sampai akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

 

Sujud Alif membenarkan adanya aksi pencuriam di Kecamatan Kabawetan ini. Namun menurut Kasat, berkat gerak cepat dari tim gabungan Polsek Kabawetan dan Polres Kepahiang, pelaku Curanmor ini dengan cepat berhasil ditangkap polisi. 

 

"Aksi pencurian ini dilaporkan ke Polsek Kabawetan, kemudian kami (Polres) bersama Polsek Kabawetan melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku Curanmor ini berhasil diamankan," jelas Kasat.

BACA JUGA:Data BPS Kepahiang, Angka Kemiskinan Kepahiang Turun, Garis Kemiskinan yang Naik

Dia melanjutkan jika penangkapan pelaku Curanmor ini, berlangsung di kediaman pelaku yang berada di Desa Pematang Donok. 

Dengan barang bukti sepeda motor milik korban, pelaku dalam pemeriksaan pnyidik  Polres Kepahiang akhirnya mengakui bahwa dirinya memang benar melakukan aksi Curanmor tersebut.

Sumber: