Diincar Sejak Lama, 2 Pemuda Asal Curup Ditangkap Polisi Bersama Beberapa Paket Sabu!

Diincar Sejak Lama, 2 Pemuda Asal Curup Ditangkap Polisi Bersama Beberapa Paket Sabu!

Diincar Sejak Lama, 2 Pemuda Asal Curup Ditangkap Polisi Bersama Beberapa Paket Sabu!--Jimmy Mayhendra

Diincar Sejak Lama, 2 Pemuda Asal Curup Ditangkap Polisi Bersama Beberapa Paket Sabu!

Radarkepahiang.id - RZ dan JA, 2 pemuda asal Curup, Kabupaten Rejang Lebong, terpaksa harus menjalani hari-harinya dari balik jeruji besi. Setelah diincar sejak lama, 2 pemuda asal Curup ini, berhasil ditangkap polisi dari jajaran Tim Macan Juvi Satresnarkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Selasa 21 Mei 2024 malam.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, SIK melalui Kasat Resnarkoba, AKP. Todo Rio Tambunan, S.Th, M.Th didampingi, KBO Narkoba, Ipda. Ismil Tanjung, S.Sos menerangkan, penangkapan terhadap keduanya berhasil dilakukan berkat bantuan informasi dari dari masyarakat. 

BACA JUGA:Bayi Dalam Kardus Jadi Rebutan Banyak Orang, Kapolsek Ujan Mas: Diadopsi!

Dalam pemeriksaan yang dilakukan terhadap keduanya, pihak kepolisian sudah memastikan jika 2 pemuda asal Curup ini memang terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Ada 2 orang yang kita amankan tadi malam. Setelah dilakukan pemeriksaan, keduanya ini positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu," ujar KBO.

BACA JUGA:Mutasi Kapolsek Kepahiang, Ini Dia Sosok Perwira Pengganti Iptu Reka

Menurut KBO, kedua pemuda asal Curup ini memang sudah berulang-ulang melakukan perbuatan demikian dan itu semua sudah diakui saat dalam pemeriksaan. Pada aksinya kali ini, KBO mengungkapkan jika pihaknya langsung bergerak cepat sehingga keduanya berhasil diamankan tanpa mampu melakukan perlawanan.

 

Bukan hanya itu saja, polisi juga menemukan beberapa paket narkoba dari tangan kedua pemuda asal Curup ini. Bahkan saat ini beberapa paket narkoba tersebut, sudah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti perkara dan kepentingan penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Ditutup, 111 Calon PDK Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang Resmi Terdaftar

"Diakuinya memang sudah sering, kita juga temukan beberapa paket sabu saat melakukan penangkapan keduanya," demikian KBO Satresnarkoba Polres Kepahiang.

 

Sumber: