Bayi Dalam Kardus Jadi Rebutan Banyak Orang, Kapolsek Ujan Mas: Diadopsi!

Bayi Dalam Kardus Jadi Rebutan Banyak Orang, Kapolsek Ujan Mas: Diadopsi!

Bayi Dalam Kardus Jadi Rebutan Banyak Orang, Kapolsek Ujan Mas: Diadopsi!--Jimmy Mayhendra

Bayi Dalam Kardus Jadi Rebutan Banyak Orang, Kapolsek Ujan Mas: Diadopsi!

Radarkepahiang.id - Bayi dalam kardus yang ditemukan di parkiran motor RSUD 2 Jalur Kelurahan Durian Depun, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menjadi rebutan banyak orang.

 

Bayi laki-laki yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya ini, menarik banyak perhatian hingga menjadi rebutan banyak orang.

BACA JUGA:Mutasi Kapolsek Kepahiang, Ini Dia Sosok Perwira Pengganti Iptu Reka

Bayi malang yang ditemukan Selasa 21 Mei 2024 ini, membuat banyak pihak berniat untuk mengadopsinya.

Bukan hanya karena nasibnya yang malang, paras tampan yang dimiliki bayi laki-laki yang belum memiliki nama ini, membuatnya mendadak saja jadi rebutan orang.

BACA JUGA:Ditutup, 111 Calon PDK Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang Resmi Terdaftar

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH menerangkan kalau sejak pertama kali ditemukan, bayi dalam kardus ini sudah banyak yang ingin mengadopsinya. 

Bahkan menurut Kapolsek Ujan Mas, beberapa diantaranya juga sudah mulai mengurus administrasi terkait proses adopsi ini.

BACA JUGA:Buru Pelaku Buang Bayi Dalam Kardus TKP RSUD 2 Jalur, Polisi Periksa Rekaman CCTv!

"Sudah banyak yang ingin mengadopsi bayi ini, dia sekarang jadi rebutan banyak orang, Beberapa diantaranya sekarang juga sudah ada yang mengurus administrasinya. Kemungkinan dalam waktu dekat sudah diadopsi," terang Kapolsek Ujan Mas.

 

Trisaldi mengatakan kalau untuk sementara waktu, bayi malang ini tetap akan dilakukan pemeriksaan terkait kondisi kesehatannya secara berkala. 

Sumber: