Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang, Mobil Putih Viral Berhasil Ditangkap Polisi

Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang, Mobil Putih Viral Berhasil Ditangkap Polisi

Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang, Mobil Putih Viral Berhasil Ditangkap Polisi--Jimmy Mayhendra

Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang, Mobil Putih Viral Berhasil Ditangkap Polisi

Radarkepahaing.id - Setelah sebelumnya menghebohkan jagat maya, aksi sopir mobil putih viral yang kabur usai tabrak pemotor di Kepahiang, Bengkulu akhirnya berbuah pahit. Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu akhirnya berhasil mengamankan mobil putih viral ini.

 

Kendaraan berjenis Wuling putih Nopol BG 8625 LX ini, sebelumnya jadi bahan gunjingan masyarakat lantaran kabur usai tabrak pemotor wanita di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:Tumbang Lawan Guinea, Masih Adakah Kesempatan Timnas Indonesia U-23?

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi Kanit Gakkum, Bripka. Nopriansyah menerangkan kalau mobil putih yang viral ini, diamankan berikut juga dengan pengemudinya.

 

"Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, malam ini kita berhasil mengamankan mobil putih viral berikut juga dengan pengemudinya," ujar Nopri.

BACA JUGA:Resmi Dihapuskan, Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi ASN PPPK Berdasarkan Hasil Verifikasi dan Validasi

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, untuk sementara waktu kendaraan berikut dengan pengemudinya masih diamankan di Satlantas Polres Kepahiang. Selanjutnya pihak kepolisian akan mempertemukan kedua belah pihak, baik pemotor dan juga pengemudi mobil putih viral ini.

 

"Nanti akan kita pertemukan baik si pemotor dan juga si pengemudi yang kita amankan sekarang ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Terekam Kamera, Mobil Putih Ini Tancap Gas Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang

Sebelumnya diberitakan kalau media sosial Facebook, dihebohkan dengan sebuah rekaman video amatir yang diunggah oleh pengguna akun @Ciktin Ajolah.

Sumber: